Internet

Takut Kena Begal dan Pungli, Supir Truk Nekat Dandan Seram Begini

Dandan seram ala pocong ini dirasa bisa membuat oknum begal dan pungli ketakutan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Supir truk dandan seram. (instagram/newdramaojol.id)
Supir truk dandan seram. (instagram/newdramaojol.id)

Hitekno.com - Membuat resah para supir truk, pelaku begal dan pungli sering kali menjadi momok yang mengancam dan membuat takut. Agar terhindar dari hal tersebut, seorang supir truk belum lama ini membagikan tipsnya, yaitu dengan dandan seram ala pocong.

Potret supir truk yang dandan seram menjadi pocong ini diunggah pertama kali oleh @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (22/8/2019) lalu.

''Trik ampuh agar terhindar dari begal dan pungli.. Silakan mencoba'' tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id.

Dalam potret yang diunggah terlihat si supir truk berdandan seram ala pocong lengkap dengan wajah yang dibalur cairan berwarna merah serupa darah.

Mengenakan kostum pocong, si supir truk duduk di kursi supir sambil siap melewati hari tanpa perlu takut kena begal atau pungli.

Dandan seram ala pocong ini dirasa bisa membuat oknum begal dan pungli ketakutan dan pikir dua kali sebelum kemudian mengancam keselamatan si supir truk.

Kira-kira kamu setuju nggak dengan ide supir truk ini untuk menghindari begal dan pungli?

Supir truk dandan seram. (instagram/newdramaojol.id)
Supir truk dandan seram. (instagram/newdramaojol.id)

 

Viral di Instagram, unggahan ini mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang setuju dengan ide ini, banyak juga yang dibuat ketakutan melihat penampakan si supir truk.

''Begalnya auto istighfar wkwk'' tulis akun @laroon11.

''Trus kalo malem-malem pake kostum begitu niatnya terhindar dari begal tapi malah tiba-tiba ada pocong beneran yang dateng nemenin disamping gimana?'' komentar pemilik akun @pinkedollz.

''Kaget gua astagfirulloh'' ungkap netizen dengan akun @pudingpu.

''Tapi tar ada yang benerannya naik.. disangka lu temennya bang..'' tulis akun @esebehe2512 khawatir.

Hingga artikel ini dibuat, ide supir truk yang takut kena begal dan pungli hingga berdandan seram ini sudah mendapat 834 likes dari netizen.

Berita Terkait