Internet

Nakal Banget, Majikan Rela Diperlakukan Begini Oleh Kucing Oren

Gadis ini terkejut saat baju berwarna maroon yang ia kenakan menjadi tempat si kucing oren mengeluarkan kotoran.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kucing oren. (twitter/SadBoy_65)
Kucing oren. (twitter/SadBoy_65)

Hitekno.com - Kembali berulah, seorang gadis belum lama ini mengunggah potret nakal kucing oren peliharaannya. Kisahnya menjadi viral di Twitter, si majikan ini rela diperlakukan begini oleh kucing oren.

Kelakuan nakal kucing oren yang memperlakukan majikannya dengan seenaknya ini diunggah @SadBoy_65 di Twitter pada Rabu (14/8/2019) lalu.

''Tak senonoh..'' tulis @SadBoy_65.

Mengunggah dua potret hasil kelakuan kucing oren, gadis yang adalah majikan kucing oren ini dibuat terkejut saat ia diperlakukan begini oleh hewan peliharaannya yang ikut di dalam mobilnya.

Usai berfoto selfie dengan kucing oren miliknya yang terlihat nangkring di bagian atas kursi yang ia duduki, gadis ini terkejut saat baju berwarna maroon yang ia kenakan menjadi tempat si kucing oren mengeluarkan kotoran.

Kucing oren. (twitter/SadBoy_65)
Kucing oren. (twitter/SadBoy_65)

 

Kejadian ini langsung terekam sempurna oleh salah satu orang yang berada di mobil tersebut. Kucing oren yang sepertinya asik bermain dengan majikannya ini, mendadak mengeluarkan kotorannya tepat di baju yang dikenakan si majikan.

Langsung saja unggahan ini mengundang reaksi beragam dari netizen. Selain banyak yang jijik dengan apa yang dilakukan si kucing oren, ada juga netizen yang dibuat tertawa karena kisah yang viral di Twitter ini.

''Maav aku ngakak'' tulis akun @nisaakocheng.

''Ooohhh tydaaaaacccc'' komentar pemilik akun @miilfitrin.

Kucing oren. (twitter/SadBoy_65)
Kucing oren. (twitter/SadBoy_65)

 

''Kocheng oren barbar'' ungkap @catreonot.

''Ya Allah mo nanges aja kalo kek gitu'' tulis @swiftly__.

Para majikan kucing oren pernah mengalami hal serupa dengan yang gadis ini alami?

Sejak dibuat, cuitan terkait majikan yang rela diperlakukan begini oleh kucing oren sudah mendapat 5.186 retweets dan 408 balasan dari netizen.

Berita Terkait