Internet

Gemas, Sekelompok Pria Ini Cosplay Gaya Boomerang ala Cewek

Hayo ngaku siapa yang gaya boomerangnya begitu?

Dinar Surya Oktarini

Cosplay boomerang. (Twitter/@sherinsye_)
Cosplay boomerang. (Twitter/@sherinsye_)

Hitekno.com - Fitur boomerang yang ada di Instagram menjadi salah satu fitur paling menarik yang banyak digunakan oleh pengguna Instagram.

Boomerang sendiri merupakan fitur yang akan merekam gerakan kamu secara berulang-ulang dalam waktu yang lama, biasanya fitur ini digunakan pengguna Instagram kalau sedang berkumpul bersama dengan teman-teman atau kerabat.

Dengan gaya yang berbeda-beda menggunakan fitur boomerang ini maka akan semakin seru juga video boomerang tersebut.

Namun apa jadinya jika sekelompok laki-laki ini menirukan gaya boomerang para perempuan? Biasanya para perempuan memakai fitur ini sambil bergaya imut atau lucu.

Hal ini juga yang ditirukan sekelompok laki-laki yang diunggah oleh pemilik akun @sherinsye_ di Twitter dan menjadi viral.

Cosplay boomerang. (Twitter/@sherinsye_)
Cosplay boomerang. (Twitter/@sherinsye_)

 

Sebanyak tujuh orang lelaki ini mencoba cosplay cewek kalau lagi boomerang, mulai dari gaya cium jauh, mendekatkan bahu dengan teman sebelahnya sambil berwajah imut, hingga menjulurkan tangan keatas.

Uniknya cuitan yang diunggah ini viral dan dibanjiri banyak komentar dari netizen.

@Sania61345350 ''Walaupun yang gerak cuma bahu doang itu udah sah disebut boomerang''

@geokusma ''oh jadi gini kalau boomerang ala cewek diganti para cowok geli ya''

@nthnieldo ''saya masih heran, knp cewe kl boomerang pasti pundaknya begitu..''

@Erwinindonessia ''S3 Penjiwaan Karakter Bikini Bottom Universiti,..''

@sasshhr ''Yg oren mendalami banget yak wkwk lucu''

Gimana nih para cewek, kamu mengakui apa yang dilakukan para cowok-cowok ini kalau boomerang sama nggak tuh?

Unggahan sekelompok cowok cosplay cewek boomerang ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 19 ribuu retweets dan 25 ribu likes.

Berita Terkait