Internet

Iseng Abis, Pria Ini Gunakan Kotoran Sapi untuk Kerjai Temannya

Sebuah video yang beredar di media sosial merekam aksi iseng seorang lelaki yang mengerjai temannya.

Dinar Surya Oktarini

Aksi iseng warganet ke temannya. [Twitter]
Aksi iseng warganet ke temannya. [Twitter]

Hitekno.com - Idul Adha telah selesai, tetapi momen yang terjadi pada hari itu tak akan mudah dilupakan beberapa orang. Termasuk orang dalam video yang viral di Twitter ini. 

Sebuah video yang beredar di media sosial merekam aksi iseng seorang lelaki yang mengerjai temannya, menggunakan kotoran dari hewan kurban tersebut.

Video berdurasi 11 detik yang diunggah @sariparabkece_ pada 11 Agustus, memperlihatkan seorang lelaki berbaju hitam yang mengambil tumpukan kotoran hewan di tengah jalan dengan menggunakan alat bantu. Ia lalu meletakkannya di bawah sandal temannya yang tengah berdiri, dengan salah satu kakinya sedikit terangkat.

Aksi iseng warganet ke temannya. [Twitter]
Aksi iseng warganet ke temannya. [Twitter]

Salah satu teman lainnya yang berdiri di sebelahnya terlihat tertawa dan menepuk pundaknya. Sontak, temannya yang menjadi target itu pun berdiri menurunkan kakinya, dan langsung menginjak kotoran di bawah sandalnya.

"Becandaannya pake t** wkwkwk," tulis pemilik akun pada kolom keterangan.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 18 ribu kali ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Hahaha bang*e, becandaannya niat wkwk," tulis labiebfahmi17.

"Koplak tenan... kurang ajar," komentar ellykellyk.

"Ngakak ya Allah," ungkap pusyinkkkkk.

"Iseng banget wkwk," tambah meoownica.

Gimana menurut kalian, kocak kan? Pasti momen Idul Adha ini tak akan terlupakan bagi pria ini. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait