Internet

Niat Banget, Kocaknya Pelajar Parodikan Live Report Angin Puting Beliung

Video parodi ini bikin netizen ngakak terpingkal-pingkal.

Agung Pratnyawan

Parodi live report Angin Puting Beliung yang viral di Twitter. (Twitter/ @askmenfess)
Parodi live report Angin Puting Beliung yang viral di Twitter. (Twitter/ @askmenfess)

Hitekno.com - Video parodi selalu menarik perhatian netizen dan tak sedikit yang viral di Twitter. Seperti salah satunya dari para pelajar yang memparodikan live report angin puting beliung.

seperti selayanya jurnalis televisi, para pelajar ini melakukan live report angin puting beliung. Namun bukannya serius, malah jadi video kocak yang viral di Twitter.

Pada video berdurasi 26 detik yang diunggah oleh akun @bbrianly pada 5 Agustus, memperlihatkan seorang lelaki berseragam SMA berperan sebagai jurnalis TV.

Di belakangnya terlihat pohon yang bergoyang-goyang dan tiga orang temannya yang berlaga seolah terbawa angin puting beliung.

Detik berikutnya, kamera menyorot ke arah samping dan memperlihatkan seorang siswa lelaki yang bertugas menggoyangkan pohon dengan tali yang telah diikat di dahannya.

Parodi live report Angin Puting Beliung yang viral di Twitter. (Twitter/ @askmenfess)
Parodi live report Angin Puting Beliung yang viral di Twitter. (Twitter/ @askmenfess)

 

Tidak hanya itu, kemudian muncul tiga orang lainnya yang berperan sebagai angin puting beliung terlihat berputar-putar dengan menggoyangkan pinggulnya.

"Selamat siang, saya reporter dari TV sebelah. Saya melaporkan bahwa di sini terjadi... di Kutai barat terjadi angin puting beliung. Kita bisa melihat tampaknya di sini.. ee.. sekarang saya berada di Kota Melak. Dan kita bisa melihat di sebelah sana angin puting beliungnya! Astaga sangat deras sekali sodara sodara! Dan kita melihat astaga di sana juga astaga. Astaga jatoh lagi. Himbauan untuk warga Kutai barat untuk segera hati-hati, sekian dan terima kasih," ucap pelajar lelaki yang berperan sebagai jurnalis TV tersebut.

Video yang diunggah kembali melalui akun base Twitter @askmenfess di tanggal yang sama pun menarik perhatian netizen dan viral di Twitter.

Unggahan itu sendiri telah ditonton sebanyak lebih dari 571 ribu penayangan, dibagikan sebanyak lebih dari 30 ribu kali, dan menuai beragam komentar dari netizen.

"Itu reporternya kuat banget. Yang lain jatoh kena puting beliung dia malah bawai berita," tulis ayulatifah19.

"Jadi kangen jaman sekolah," ungkap bopeachyjun.

"Puting beliung beneran nggak ada harga dirinya di mata pelajar Indonesia. Dari SD sampe SMA hancur udah reputasi," komentar fizelrocks.

"'astaga sodara sodara' ini laporan berita apa komentator bola wkwk," tambah thabakar.

"ini pasti kalo balik kelas udah keringetan terus dateng bawa es sambil kipas-kipas," cuit dobeeydoo.

Itulah video parodi live report angin puting beliung oleh para pelajar yang viral di Twitter. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait