Internet

Tertangkap Kamera, Ini Momen Jokowi Ikut Didi Kempot Berdendang Sewu Kuto

Nampak Jokwi menikmatu lagu kegemaran para Sadboys dan Sadgirls.

Agung Pratnyawan

Presiden Joko Widodo. (Twitter/ @jokowi)
Presiden Joko Widodo. (Twitter/ @jokowi)

Hitekno.com - Siapa sangka Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggemari lagu Sewu Kuto milik Didi Kempot. Bahka Jokowi tertangkap kamera ikut berdendang lagu ini.

Seperti diketahui, Penyanyi campursari Didi Kempot menjadi salah satu tamu dalam acara wayang di Istana Kepresidenan, Jumat (2/8/2019) kemarin.

Ketika Didi Kempot menyanyikan lagu berjudul Sewu Kuto, nampak Jokowi ikut berdendang malantunkan lagu ini. Hal ini tertangkap kamera seorang netizen.

Video Jokowi berbendang ini diunggah ke oleh akun Twitter @jarkiyo pada 3 Agustus 2019. Video tersebut langsung bikin heboh hingga viral di Twitter.

"Terpantau bapak @jokowi ikut menyanyikan lagu sewu kutho dengan sumringah. @didikempotid @Sobatambyarrr . hallo mas @kaesangp dan mas @Chilli_Pari," tulis @jarkiyo.

Nampak lokasi pengambilan video ini berasal dari sisi belakang tempat Jokowi duduk. Hanya selisih beberapa barus tempat duduk saja.

Dalam video yang viral di Twitter ini, Presiden nampak ceria berdendang lagu tersebut. Jokowi nampak hafal mengikuti Didi Kempot bernyanyi lagu Seu Kuto.

Presiden Jokowi bernyanyi Sewu Kuto. (Twitter/ @jarkiyo)
Presiden Jokowi bernyanyi Sewu Kuto. (Twitter/ @jarkiyo)

 

Ketika tulisan ini dibuat, video ini telah tembus lebih dari 954 ribu kali. Dan mendapatkan lebih dari 8 ribu like, dan 2,9 ribu retweet.

Keramaian video ini tidak hanya berhenti di unggahan @jarkiyo. Video ini makin viral setelah dibalas langsung oleh akun Twitter resmi Presiden Jokowi.

"Hehe bapak saya penggemar Sewu Kutho..." balas Jokowi ke video yang viral di Twitter tersebut.

Seperti apa videonya? Simak video di bawah ini.

Itulah video Jokowi bernyanyi Sewu Kuto mengikuti Didi Kempot yang viral di Twitter. Apakah kamu mengenali lagu ini juga?

Berita Terkait