Internet

Posting Alasan Cewek Bekerja, Malah Kena Sembur Calon Suami Orang

Berawal dari pembahasan alasan cewek bekerja di Twitter, lalu melebar ke Instagram.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi cewek bekerja di kantor. (Pixabay)
Ilustrasi cewek bekerja di kantor. (Pixabay)

Hitekno.com - Sebuah tweet mengenai alasan cewek bekerja sedang ramai dibahas netizen. Tidak hanya viral di Twitter, pembahasannya ramai ke media sosial lainnya.

Berawal dari tweet @sasisudibyo yang menyampaikan alasannya untuk bekerja. Yang menurutnya, ia bekerja agar laki-laki tidak semena-mena padanya.

"Kerja, biar laki-laki nggak semena-mena ninggalin buat yang lebih enak. Kalau ninggalin juga aku masih bisa biayain hidupku sendiri," tulisnya dalam screen capture dalam tweetnya.

Tweet yang ia postingkan pada 23 Juli 2019 ini mendapatkan banyak respon dari netizen hingga viral di Twitter. Dalam waktu singkat mendapatkan 2 ribu retweet dan lebih dari seribu like.

Salah satu alasannya mengungkap tweet tersebut adalah kelanjutan chat dia bersama seorang pria yang membuatnya kelas karena bangga dengan ONS (One Night Stand).

Disebutkannya kalau pria yang mengirimkan pesan tersebut sebelumnya bangga karena bisa ONS saat tugas luar kota dan pastinya tanpa ketahuan istrinya.

Netizen lainnya, @NitaSellya membagikan screen capture tweet tersebut ke Instagram Stories miliknya. Namun keesokan harinya, ia malah kena sembur calon suami orang.

Netizen ramai bahas alasan cewek bekerja. (Twitter/ @sasisudibyo)
Netizen ramai bahas alasan cewek bekerja. (Twitter/ @sasisudibyo)

 

Netizen @NitaSellya pagi-pagi dikagetkan dengan DM dari seorang pria yang disebutnya sebagai calon suami orang yang merasa tak sejalan dengan postingan tersebut.

"menayangkan tweet ini di ig story, lalu aku kena sembur calon suami orang lain pagi-pagi," tulisnya di Twitter.

Dalam screen capture DM yang dibagikannya, pria ini nampak mengungkapkan ketidak setujuan seorang wanita yang telah menjadi istri untuk bekerja.

"Silahkan kerja. Setelah anak lepas dari ASI. Minimal 3 tahun. Banyak kok pintu rejeki. Tak hanya kerja. Bisa usaha. DLL," emosi pria tersebut di DM.

"Ya gak usah ngegas dong. Emang usaha bukan kerja? emang kerja bukan usaha?" balas @NitaSellya.

Posting alasan cewek bekerja malah kena sembur. (Twitter/ @NitaSellya)
Posting alasan cewek bekerja malah kena sembur. (Twitter/ @NitaSellya)

 

Itulah keramaian netizen yang viral di Twitter membahas alasan cewek bekerja hingga kena sembur calon suami orang.

Berita Terkait