Internet

Jadi Guyonan karena Panik Naik Eskalator, Cuitan Gadis Ini Dihujat Netizen

Tidak diketahui apa yang membuat dua pengunjung ini begitu panik naik eskalator. Namun, aksi keduanya malah direkam oleh seseorang yang asik tertawa menyaksikan kejadian tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Panik naik eskalator hingga jadi guyonan. (twitter/aw**** )
Panik naik eskalator hingga jadi guyonan. (twitter/aw**** )

Hitekno.com - Cuitan seorang gadis dengan akun @aw**** belum lama ini menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya, gadis ini mengunggah video yang direkam diam-diam saat dua orang pengunjung mall dibuat panik naik eskalator. Jadi bahan guyonan, cuitan gadis ini justru banjir hujatan netizen.

''Ehh ini gimana cuk'' ungkap gadis tersebut bersama sebuah video yang diunggah pada Kamis (18/7/2019) lalu.

Dalam cuitan tersebut, gadis ini mengunggah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan dua orang pengunjung mall yang dibuat panik saat hendak naik eskalator ke lantai atas.

Dua orang pengunjung mall ini terlihat panik sambil bergandengan tangan di depan eskalator yang akan membawa keduanya naik. Beberapa kali keduanya terlihat ragu untuk mendaratkan kaki ke tangga berjalan tersebut.

Usai berhasil melangkah ke eskalator tersebut, seorang pengunjung yang mengenakan hijab berwarna pink terlihat panik dan berlari turun dari eskalator tersebut. Ia kembali berani untuk naik eskalator usai dibantu oleh pengunjung mall lainnya.

Panik naik eskalator hingga jadi guyonan. (twitter/awnadd)
Panik naik eskalator hingga jadi guyonan. (twitter/aw**** )

 

Tidak diketahui apa yang membuat dua pengunjung ini begitu panik naik eskalator. Namun, aksi keduanya malah direkam oleh seseorang yang asik tertawa menyaksikan kejadian tersebut.

Video ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @aw**** beberapa waktu lalu. Dianggap membuat video tersebut menjadi guyonan, cuitan gadis ini justru banjir hujatan netizen.

''Twitter toxic banget yah. Baca komenannya ada yang nertawain, bilang ndeso, sampai norak. it is funny? Nggak sama sekali. Lucunya di mana? 2 anak itu nunjukin kepolosan dan ketidaktahuannya. Sorry bukan nggak bisa becanda, tapi kok bisa nertawain hal kaya gini? no brainer?'' komentar akun @alfianlutfi09.

''but i think is not funny. bukan karena gabisa becanda, tapi ini kalo kata gue sih ga lucu. soalnya bisa aja emang mereka baru pertama kali ke mall'' tulis @imyour_joy.

Membela diri, pemilik akun @aw**** mengonfirmasi jika video tersebut bukan miliknya, dirinya hanya mendapat video tersebut dari temannya.

''lahh kann saya juga dapet vidio dari temen bambankkk :v aduh mbaa cuci muka gih ini vidio udh kesebar di ig juga banyakin minum aer putih ya'' tulis @aw**** membalas.

Makin panas, beberapa netizen bahkan tidak terima dengan pembelaan @aw**** ini. Netizen dengan akun @babyrifkaa menganggap jika gadis ini sengaja mengunggah video tersebut agar menjadi bahan candaan.

''Tapi sorry kamu nge-up ini buat dijadiin bahan candaan dan akhirnya diketawain orang-orang kak.'' tulis @babyrifkaa.

Netizen lain bahkan menyarankan agar gadis dengan akun @aw**** ini mengunggah cuitan untuk menjelaskan bahwa video tersebut bukanlah miliknya. Sayangnya, saran netizen tidak ditanggapi oleh gadis ini. Dirinya mengaku tidak peduli dengan hujatan netizen.

''Ngurus amatt mba :v selo ae'' tulis @aw**** cuek.

Seolah tidak ambil pusing dengan video mengenai dua pengunjung mall yang dibuat panik saat naik eskalator yang ia unggah, pemilik akun @aw**** ini tidak menghiraukan hujatan netizen yang ia terima. Hingga artikel ini dibuat, cuitan tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Berita Terkait