Internet

Digarap Dimas Djayadiningrat, Iklan Gojek Bikin Nostalgia

Membuat nostalgia dan mengingat ide kocak yang muncul di setiap harinya, Gojek lalu merangkumnya dalam iklan pendek penuh makna ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Iklan Gojek. (instagram/gojekindonesia)
Iklan Gojek. (instagram/gojekindonesia)

Hitekno.com - Seolah memulai lembaran baru, usai mengganti logo perusahaan, iklan anyar Gojek belum lama ini curi perhatian netizen. Bikin nostalgia, rupanya iklan Gojek ini digarap sutradara kenamaan, Dimas Djayadiningrat.

Mengangkat tema Cerdikiawan, Gojek terinspirasi dari anak bangsa yang berkarya dengan kecerdikan dan akal yang melampaui batas.

Benar saja, tiap adegan dalam iklan yang digarap Dimas Djayadiningrat dan diisi suara oleh Najwa Shihab ini siap membawa kamu nostalgia dengan berbagai hal di masa kecil yang menyenangkan atau bahkan ke beberapa hal simple yang biasa kamu lakukan di kehidupan sehari-hari.

''Cer·di·ki·a·wan adalah: Mereka yang berkarya dengan kecerdikan~ Mereka yang melampaui batas dengan akal~ Mereka yang......... (lihat sendiri di video ini) Apakah kamu merupakan bagian dari “mereka” di atas? Apapun masalah kamu sehari-hari, pakai Gojek #PastiAdaJalan'' ungkap @gojekindonesia.

Iklan Gojek. (instagram/gojekindonesia)
Iklan Gojek. (instagram/gojekindonesia)

 

Sebut saja seperti menggunakan garpu untuk menangani dispenser yang rusak, memasak telur ceplok menggunakan setrika, selfie dengan sekop, hingga ala shower, kamu bisa mandi dengan menggunakan plastik yang sengaja dibocorkan dan ditampung air.

Membuat nostalgia dan mengingat ide kocak yang muncul di setiap harinya, Gojek lalu merangkumnya dalam iklan pendek penuh makna ini. Wajar jika banyak yang terpukau dengan tiap adegan dalam video promosi ini.

''Kerennnnnnn'' tulis @galuhnonif memuji.

''Zumpaaahhh keerennn bethh daaah'' komentar akun @_iirfann.

''Salut sama iklan buatan Dimas Djay'' ungkap akun @herrenclothingco.

''Mau donk mau donk jadi bagian Cerdikiawan anak Bangsa'' tulis @dntorus.

Video iklan Gojek yang digarap Dimas Djayadiningrat ini sudah ditonton sebanyak 150.467 kali sejak diunggah di Instagram.

Berita Terkait