Gadget

Terjerat Kasus Narkoba, Foto Jefri Nichol Dihapus dari Instagram Vivo?

Vendor smartphone asal China mendapuk kedua artis tersebut sebagai brand ambassador smartphone terbarunya, Vivo S1.

Dinar Surya Oktarini

Jefri Nichol. (Suara.com/Sumarni)
Jefri Nichol. (Suara.com/Sumarni)

Hitekno.com - Selaku brand ambassador Sheryl Sheinafia dan Jefri Nichol hadir dalam perilisan Vivo S1, Selasa (16/07/2019) di Jakarta.

Vendor smartphone asal China mendapuk kedua artis tersebut sebagai brand ambassador smartphone terbarunya yang baru saja dirilis di Indonesia.

Namun kabar miring kini tengah menimpa pemeran film 'Surat Cinta Untuk Starla' ini. Dikabarkan Jefri Nichol ditangkap polisi karena menggunakan narkoba. Ditangkapnya Jefri Nichol, menambah daftar panjang kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis.

Dilansir dari Suara.com, Jefri Nichol sendiri diringkus jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Hingga kini, Jefri Nichol tengah diperiksa secara intensif oleh kepolisian.

Tengah ditimpa masalah, foto Jefri Nichol sebagai brand Ambassador Vivo S1 di Instagram resmi Vivo Indonesia menghilang.

Instagram @vivo_indonesia hanya memajang foto penyanyi Sheryl Sheinafia di Instagram-nya.

Entah dihapus atau bagaimana, penampakan Jefri Nichol selaku brand ambassador tak nampak di Instagram Vivo Indonesia.

Brand ambassador Vivo. (Instagram/@vivo_indonesia)
Brand ambassador Vivo. (Instagram/@vivo_indonesia)

 

Padahal smartphone ini baru saja dirilis seminggu yang lalu di Indonesia dan pihak Vivo Indonesia sedang gencar-gencarnya promosi.

Hingga berita ini dimuat masih belum ada tanggapan resmi dari pihak Vivo Indonesia mengenai kasus yang menimpa salah satu brand ambassador Vivo S1, Jefri Nichol.

Berita Terkait