Internet

Followers Twitter Tembus 1 Juta, Susi Pudjiastuti Bikin Give Away Nyeleneh

Kira-kira hadiahnya apa ya?

Dinar Surya Oktarini

Susi Pudjiastuti. (suara.com/Kurniawan Mas'ud)
Susi Pudjiastuti. (suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Hitekno.com - Belum lama ini akun Twitter milik Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti meraih angka followers 1 juta.

Ingin seperti layaknya selebtwit lainnya, perempuan kelahiran Pangandaran ini ingin mengadakan give away untuk pengikutnya di Twitter.

Kabar ini ia sampaikan langsung melalui akun Twitter miliknya @susipudjiastuti.

Bersama dengan hasil tangkapan layar jumlah pengikutnya yang sudah menyentuh angka 1 juta, ia mau mengadakan give away dengan hadiah yang unik.

Bukan Susi Pudjiastuti namannya kalau tidak membuat heboh dengan slogan makan ikannya. Pada pengumuman give away-nya kali ini ia juga akan memberikan hadiah unik yang merupakan beragam tangkapan yang ada di laut.

Susi Pudjiastuti adakan give away. (Twitter/@susipudjiastuti)
Susi Pudjiastuti adakan give away. (Twitter/@susipudjiastuti)

 

Dalam caption unggahannya, ia mencantumkan ragam hadiah give away-nya dalam bentuk emoticon bergambar tangkapan laut seperti ikan, lobster, kepiting, gurita hingga cumi.

Cuitan kocaknya ini lantas ditanggapi beberapa pengikutnya di Twitter, tak kalah lucu salah satu netizen di Twitter meminta hadiahnya sebuah kapal.

@bilionad ''give away-nya kapal bu buat saya''

Tak butuh waktu lama, Menteri Kelautan dan Perikanan ini memberikannya hadiah tersebut, namun dalam bentuk emoticon bergambar sebuah kapal.

@sekedarberujar ''giveaway 10% laut indonesia dong bu buat saya kalo menang''

@isaylousayve ''Bu mau kepiting''

@Nadyaapril ''give away laut dong bu''

@DastanSilverbir ''Giveaway-nya makan2 dirumah ibu @susipudjiastuti''

Cuitan kocak Susi Pudjiastuti yang akan memberikan give away nyeleneh ini viral di Twitter dengan lebih dari 3,4 ribu retweets dan 11,5 ribu likes, kalau kamu mau dikasih give away apa nih?

Berita Terkait