Internet

Heboh! Pria Ini Nekat Keluarkan Jenazah Sang Ayah dari Dalam Kubur

Saat dihampiri, pria ini terlihat tersenyum ke arah kamera sambil di kedua tangannya menggendong jenazah sang ayah yang mulai membusuk ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Keluarkan jenazah sang ayah dari dalam kubur. (facebook/Andre Li)
Keluarkan jenazah sang ayah dari dalam kubur. (facebook/Andre Li)

Hitekno.com - Sebuah video belum lama ini menjadi viral di Facebook usai diunggah akun Andre Li pada Jumat (19/7/2019) lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang pria asal Cianjur yang nekat keluarkan jenazah sang ayah dari dalam kubur. Alasan pria ini lalu menimbulkan banyak tanya dari netizen.

Video ini sempat menjadi viral tidak hanya di Facebook, melainkan hingga beberapa media sosial lainnya seperti Instagram dan Twitter.

Dalam unggahan yang viral di Facebook ini dijelaskan bahwa alasan pria tersebut mengeluarkan jenazah sang ayah dari dalam kubur adalah untuk dapat menemani adiknya.

Demi alasan tersebut, pria ini nekat menggali kuburan sang ayah dan mengeluarkan jenazah yang terlihat sudah membusuk.

Dilakukan seorang diri, aksi pria ini lalu diketahui oleh salah satu warga yang kebetulan sedang berburu burung di daerah tersebut. Warga ini lalu memberi tahu ketua RW dan keluarga pria tersebut untuk kemudian ditangani.

Keluarkan jenazah sang ayah dari dalam kubur. (facebook/Andre Li)
Keluarkan jenazah sang ayah dari dalam kubur. (facebook/Andre Li)

 

Saat dihampiri, pria ini terlihat tersenyum ke arah kamera sambil di kedua tangannya menggendong jenazah sang ayah yang mulai membusuk ini. Sedangkan di belakangnya terlihat makam yang sudah dibongkar.

Pada unggahan Andre Li ini akhirnya diketahui bahwa pria berinisial W berumur 45 tahun ini mengalami gangguan jiwa.

''Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat menggali makam ayahnya dengan alasan untuk menemani sang adik. Kejadian penggalian sebuah makam tersebut terjadi di Kampung Sukarajin RT 01/08, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, pada Kamis (18/7/2019). Informasi dari berbagai sumber makam yang digali adalah makam almarhum Ali Sugandi. Makam tersebut digali oleh anak almarhum yang mengalami gangguan jiwa, W (45). Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang berburu burung di sekitar makam, kemudian ia memberitahukan kejadian tersebut kepada ketua RW dan keluarganya. Jenazah yang telah digali tersebut dimakamkan kembali oleh keluarga dibantu warga sekitar..'' tulis Andre Li dalam unggahannya.

Hingga artikel ini dibuat, diketahui keluarga bersama warga sudah menguburkan jenazah sang ayah yang sempat dikeluarkan dari dalam kubur ini.

Berita Terkait