Internet

Okelah Kalo Begitu, Anak Zaman Now Mana Tahu Video Klip Legendaris Ini

Anak warnet zaman old pasti tahu lagu Okelah Kalo Begitu ini.

Agung Pratnyawan

Video klip Okelah Kalo Begitu dari Warteg Boyz. (YouTube)
Video klip Okelah Kalo Begitu dari Warteg Boyz. (YouTube)

Hitekno.com - "Okelah Kalo Begitu," sebuah lirik lagu yang sangat populer di masanya. Anak zaman now mungkin tak akan tahu dengan lirik Okelah Kalo Begitu tersebut.

Namun buat kamu anak zaman old, pasti tak asing dengan sebuah lagu berjudul Okelah Kalo Begitu dari Warteg Boyz yang dulu sempat ramai.

Single lagu berdialeg Tegal ini memang sempat ramai di awal 2000-an. Apalagi dengan video klip yang tidak kalah kocak dari lagu tersebut.

Warteg Boyz sendiri adalah trio rap yang diotaki oleh Bongky, mantan personel grup Slank dan BIP. Uniknya memang, musik Warteg Boyz ini jauh dari Slank maupun BIP.

Dalam trio rap ini, Bongky menggandeng Agooz dan Ari untuk membentuk Warteg Boyz. Dan mengeluarkan single berjudul Okelah Kalo Begitu tersebut.

Popularitas lagu Okelah Kalo Begitu ini ditunjang dengan maraknya penyebaran internet di Tanah Air. Terutama menjamurnya warnet di kota maupun daerah.

Lagu ini menjadi legendaris semenjak diputar di warnet-warnet. Bahkan hampir setiap warnet di masa itu memutarkan lagu bernuansa Tegal ini.

Video klip Okelah Kalo Begitu dari Warteg Boyz. (YouTube)
Video klip Okelah Kalo Begitu dari Warteg Boyz. (YouTube)

 

Video klip Okelah Kalo Begitu ini kembali viral di Facebook dan media sosial lainnya semenjak netizen mempostingkan ulang untuk bernostalgia.

Netizen pun kembali bernostagia dengan kenangan mereka di masa masih ramainya warnet. Di masa lagu ini jadi salah satu isi playlist wajibnya.

Apakah kamu tahu video klip Warteg Boyz yang kembali viral di Facebook ini? Kalau kamu anak zaman now kemungkinan tidak akan tahu video Okelah Kalo Begitu ini.

Jika belum, coba simak video yang ramai membuat netizen bernostagia ini.

Itulah lagu Okelah Kalo Begitu dari Warteg Boyz yang kembali viral di Facebook setelah netizen bernostagia melihatnya.

Berita Terkait