Internet

Kreatif, Netizen Ubah Video Truk Dikejar Polisi Jadi Meme Deja Vu Initial D

Netizen tak pernah kehabisan bahan untuk membuat sebuah meme.

Agung Pratnyawan

Meme Deja Vu Initial D. (Facebook/ Helmi Luthfi)
Meme Deja Vu Initial D. (Facebook/ Helmi Luthfi)

Hitekno.com - Sempat viral video truk truk dikejar polisi. Video ini memancing kreatifitasan netizen utuk mengubahnya jadi meme Deja Vu Initial D.

Aksi truk oleh yang ngebut sambil bergoyang-goyang memang sempat ramai. Termasuk satu video ini yang menarik perhatian netizen.

Video truk oleng yang kebut-kebutan ini sempat viral di media sosial. Menariknya, di belakang truk tersebut ada kawanan polisi mengejar.

Setelah keramaian video itu mereda, giliran netizen berulah dengan kreativitasannya. Yaitu mengubah video truk dikejar polisi jadi meme Deja Vu Initial D.

Seperti Helmi Luthfi yang mempostingkan meme video ini dan menjadi viral di Facebook. Video ini diunggahnya sejak 23 Februari 2019 dan menarik perhatian netizen.

Meme Deja Vu Initial D. (Facebook/ Helmi Luthfi)
Meme Deja Vu Initial D. (Facebook/ Helmi Luthfi)

 

Seperti apa video truk dikejar polisi yang dijadikan meme Deja Vu Initial D ini? Simak berikut ini videonya yang viral di Facebook.

Meme Deja Vu Inial D sendiri adalah meme yang sering dipakaian pada kejadian kebut-kebutan. Atau aksi saling salip-menyalip.

Biasanya juga diguanakan musik-musik dari serial anime Initial D. Salah satunya yang terkenal adalah lagu Deja Vu yang sudah jadi ikon Initial D.

Sebelum video truk dikejar polisi ini, sudah ada beberapa meme Deja vu Initial yang sudah beredar dari Indonesia. Kebanyakan menampilkan aksi nekat bus saat menyalip.

Seperti video yang viral di Facebook tadi, video meme Deja Vu Initial D ala bus ini juga viral namu di YouTube dan Twitter.

Itulah video truk dikejar polisi yang diubah jadi meme Deja Vu Initial D oleh netizen kreatif. Mungkin kamu punya meme lain dari truk oleng ini?

Berita Terkait