Mudahkan Komunikasi Jemaah Haji, Smartfren Hadirkan Promo Khusus Ini

Promo Smartday pass Arab Saudi, dapat diperoleh para jamaah haji dengan harga Rp 150.000,- dengan benefit kuota internet selama 14 hari.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 16 Juli 2019 | 12:08 WIB
Promo khusus Kouta internet Smartfren. (Smartfren)

Promo khusus Kouta internet Smartfren. (Smartfren)

Hitekno.com - PT. Smartfren Telecom, Tbk, melalui divisi internasional roamingnya menghadirkan promo khusus guna mendukung kemudahan komunikasi untuk para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah haji.

Promo khusus unlimited kuota internet, yaitu Smartday Pass hadir di Arab Saudi. Dalam realese-nya roaming international Arab Saudi ini dihardirkan Smartfren bekerja sama dengan operator Saudi Arabia, Zain Saudi.

Baca Juga: - Begini Nasib Pasar Smartphone BM Saat Aturan IMEI Berlaku - Ngaku Preman, Customer Ini Ancam Driver Ojol untuk Cancel Orderan - Lebaran 2019, Smartfren Catat Lonjakan Traffic Layanan Streaming - Kabar Gembira, Kini Smartfren Hadir di Balikpapan dan Samarinda - Seru Abis, Smartfren Gelar Buka Bersama Bareng 30 Influencer Jogja - Asyik, Smartfren Rilis Kartu Perdana BosKu dengan Total Bonus Kuota 360 GB - Segera Uji Coba Jaringan 5G, Smartfren Gandeng ZTE Corporation

“Melihat bahwa saat ini, pelanggan telekomunikasi tidak terkecuali para jamaah haji lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di tanah air. Maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data.Sehingga untuk berkomunikasi mereka tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon ataupun SMS. Cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelepon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video.” Ujar Aya Sofia , Dept Head of International Roaming Smartfren.

Promo khusus Kouta internet Smartfren. (Smartfren)
Promo khusus Kouta internet Smartfren. (Smartfren)

Promo Smartday pass Arab Saudi, dapat diperoleh para jamaah haji dengan harga Rp 150.000,- dengan benefit kuota internet selama 14 hari. Untuk dapat menikmati layanan internasional roaming ini, pertama pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat. Kemudian aktifkan fungsi internet roaming dan beli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau *128# sesaat sebelum meninggalkan Indonesia.

Pulsa akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian dan kuota internet unlimited dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi.

Selain layanan roaming di Arab Saudi, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan Eropa. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai layanan internasional roaming Smartfren, silahkan kunjungi laman: www.smartfren.com/id/roaming-pascabayar.

Berita Terkait

TERKINI

Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
"Pray for Garut. Semoga semuanya baik-baik saja dan tak terluka," cuit netizen.
internet | 17:48 WIB
Honda menjuluki motor tahun 80-an ini sebagai Si Kontan.
internet | 16:11 WIB
Netizen menilai bahwa Suarez terkenal karma atas aksinya pada Piala Dunia 2010 lalu.
internet | 16:04 WIB
Sneaker milik penjual di pinggir jalan ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 14:43 WIB
Ia menjanjikan pamer foto telanjang dirinya jika Brasil bertemu dengan Jerman pada finalPiala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.
internet | 13:30 WIB
Meski usaia kandungan sudah lima bulan, Nella Kharisma tetap nekat Pargoy.
internet | 11:45 WIB
Untuk pembelian Kids Combo, pelanggan malah akan mendapat buku alih-alih mainan.
internet | 19:55 WIB
Der Leyen menyatakan dalam sebuah video yang diterbitkan di Twitter bahwa lebih dari 100.000 perwira militer Ukraina telah terbunuh.
internet | 19:49 WIB
"Detik-detik terciptanya anak sultan," kata netizen.
internet | 17:55 WIB
Lukaku nampak kecewa dan menangis karena tak bisa mencetak gol.
internet | 16:26 WIB
Pintu anti mainstream ini sukses bikin netizen salfok.
internet | 15:55 WIB
Meme Lukaku beredar viral di media sosial.
internet | 13:45 WIB
Tampilkan lebih banyak