Internet

Snapchat Merilis Creator Shows yang Menghadirkan Influencer

Creator Shows Snapchat menampilkan tema-tema seperti kecantikan, kebugaran, tarian, mode dan banyak lagi.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi Snapchat. (pixabay/TeroVesalainen)
Ilustrasi Snapchat. (pixabay/TeroVesalainen)

Hitekno.com - Menjelang VidCon, Snap mengumumkan layanan baru Creator Show yang datang ke Snapchat yang menampilkan selebriti seperti Serena Williams, Arnold Schwarzenegger dan Kevin Hart dan pencipta seperti Emma Chamberlain, Loran Grey hingga Rickey Thompson.

Pertunjukan tersedia tiga hingga lima menit dan akan memiliki delapan hingga 10 episode per musim dan akan ditayangkan mulai musim panas ini di halaman Discover.

Dilansir dari laman The Verge, pilihan Creator Show yang dirilis menampilkan ''Aturan Sukses'' dengan Arnold Schwarzenegger, sebuah pertunjukkan yang menampilkan saran motivasi dan masih banyak lainnya.

Snap mengatakan Creator Shows akan menjadi orang pertama, tayangan video vertikal dengan tema-tema seperti kecantikan, kebugaran, tarian, mode dan banyak lagi.

Snapcat [Google Play]
Snapchat [Google Play]

 

Fitur ini akan menjadi tambahan format baru untuk Creator Show yang menurut perusahaan meningkat tiga kali lipat dalam waktu yang dihabiskan pengguna selama setahun terakhir.

Platform ini juga menawarkan pembaruan produk baru untuk akun resmi, meluncurkan Highlight, koleksi konten foto dan video untuk ditambahkan ke profil merek oleh pembuat konten.

Fitur Highlight akan muncul pada profil akun resmi yang didesain ulang yang juga memiliki tautan ke Creator Show saat dirilis.

Platform seperti IGTV Instagram telah mengajak konten eksklusif di platform dan memikat.

Pengguna Snapchat dapat memilih Creator Show seperti motivasi dari mantan gurbenur dan binaragawan California: Throwback Toys dengan Jordyn Jones , seri mainan unboxing retro; dan Chasing Clout dengan Spencer Pratt , sebuah pertunjukan yang menampilkan "oracle budaya pop."

Berita Terkait