Internet

Main TikTok, Emak-emak Kembali Pamer Perhiasan Emas

Diiringi sebuah lagu, emak-emak ini asik merekam video TikTok sambil dibantu oleh rekannya yang duduk di depannya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Emak-emak pamer perhiasan emas. (instagram/makassar_iinfo)
Emak-emak pamer perhiasan emas. (instagram/makassar_iinfo)

Hitekno.com - Aksi emak-emak yang pamer perhiasan emas memang bukanlah hal yang baru. Belum lama ini, video TikTok yang diunggah @makassar_iinfo menunjukan aksi emak-emak yang pamer perhiasan emas di tangan, jari, hingga lehernya.

Video ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @makassar_iinfo pada Jumat (28/6/2019) lalu. Siap-siap bikin iri dengan video emak-emak yang pamer perhiasan emas ini ya.

''Ibu-ibu main tiktok ckckc..'' tulis caption dalam unggahan @makassar_iinfo.

Terlihat dalam video yang diunggah @makassar_iinfo ini, seorang emak-emak yang mengenakan baju berwarna hitam sedang asik bermain TikTok.

Sekilas video ini memang biasa saja, namun jika diperhatikan dengan seksama, perhiasan emas di tangan, jari, dan leher emak-emak ini sukses curi perhatian netizen.

Emak-emak pamer perhiasan emas. (instagram/makassar_iinfo)
Emak-emak pamer perhiasan emas. (instagram/makassar_iinfo)

 

Bagaimana tidak mencuri perhatian, emak-emak ini mengenakan perhiasan emas di seluruh jarinya.

Pergelangan tangannya juga ikut mengenakan gelang yang cukup banyak. Bahkan di lehernya, emak-emak ini mengenakan kalung dengan bentuk layaknya teko.

Diiringi sebuah lagu, emak-emak ini asik merekam video TikTok sambil dibantu oleh rekannya yang duduk di depannya. Beberapa rekannya yang lain hanya menatap emak-emak yang asik bergaya di depan kamera ini.

Bikin iri netizen hingga menjadi viral di Instagram, unggahan ini jelas saja mendapat beragam komentar dari netizen. Kamu ikutan iri nggak ngelihat video emak-emak ini?

''Fokus sama gantungan kalungnya... Ckckkckc jangan-jangan sisa-sisa jin aladinn ini. mamaknami siapaa ini wkwkkwkwkwkw..'' tulis netizen dengan akun @niethoz.

''Menggelegar jiwa missqueen ku...'' komentar pemilik akun @tthia_putri.

''Semoga bisa kaya ibu ini.. aminnnnnnn..'' ungkap netizen pemilik akun @andiriskinamappudji.

''Berprasangka baik.. Ibu itu hanya becanda seperti itu biar orang ketawa, bukan riya yaaa..'' tulis akun @andiyaharhz.

Tidak diketahui dengan pasti apa yang membuat emak-emak ini asik pamer perhiasan emas saat merekam video TikTok. Namun, hingga artikel ini dibuat, unggahan ini sudah ditonton sebanyak 193.223 kali dan mendapat 1.559 komentar.

Berita Terkait