Internet

Ulang Tahun, Customer Bikin Permintaan Panjang untuk Driver Ojol

Usai saling mengkonfirmasi pertemuan keduanya, driver ojol dibuat terkejut dengan balasan panjang customer.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Sebuah screenshot percakapan antara driver ojol dan customer belum lama ini menjadi viral di Instagram. Sedang berulang tahun, customer ojek online ini membuat permintaan panjang untuk si driver ojol yang mengantarnya.

Unggahan ini pertama kali diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Selasa (18/6/2019) lalu hingga menjadi viral di Instagram.

''Bales apa nih?'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya.

Dalam screenshot tersebut terlihat percakapan antara si driver ojol dan customer. Usai saling mengkonfirmasi pertemuan keduanya, driver ojol dibuat terkejut dengan balasan panjang customer.

Melalui balasan panjang tersebut, customer yang mengaku sedang berulang tahun ini meminta si driver ojol untuk melakukan beberapa hal sederhana saat mengantarnya.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

 

Hal pertama yang ia minta adalah agar si driver ojol tidak ngebut karena dirinya ingin menikmati kota Jakarta yang penuh polusi dengan ikhlas. Selain itu, dirinya juga memberikan beberapa saran agar ojek online menyediakan diskon saat ada customer yang berulang tahun.

''Selamat siang pak.. jemput sesuai titik ya pak. Hari ini ulang tahun saya, kalau bisa bawa motornya jangan ngebut ya pak.. karena saya mau berusaha menikmati kota Jakarta yang berpolusi ini dengan hati yang ikhlas.. Trus sekedar saran buat ojo.. kalau bisa ada diskon buat penumpang yang ulang tahun, sesekali berbagi gapapalah ya kan.. karena kalau kita berbagi Tuhan senang..'' tulis customer tersebut dalam permintaannya.

Customer buat permintaan panjang ke driver ojol. (instagram/dramaojol.id)
Customer buat permintaan panjang ke driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

 

Viral di Instagram, kolom balasan @dramaojol.id lalu dibanjiri dengan berbagai komentar netizen yang tertarik memberikan komentarnnya untuk si customer yang berulang tahun ini.

''Lu ulang tahun? Traktir lah bn*** bukan malah minta promo hari ultah..'' tulis @prasdick.

''Sini aku anterin sesuka kamu, mau kemana ajaaa... Asal kamu senang..'' komentar pemilik akun @dikooyyy menawarkan dengan senang hati.

''Dapet diskon tapi yang ulang tahun harus neraktir Chatime..'' ungkap netizen @ego.fatum.

Unggahan @dramaojol.id mengenai customer yang bikin permintaan panjang ke driver ojol karena sedang ulang tahun ini sudah mendapat 29.278 likes dan 993 komentar netizen.

Berita Terkait