Internet

Emosi Harga Makanan Mahal, Tingkah Pelanggan Ini Malah Bikin Netizen Geram

Biasanya netizen marah sama penjualnya, kini malah ke si pelanggan.

Agung Pratnyawan

Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).
Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).

Hitekno.com - Sempat ramai warung makan seafood dengan harga makanan mahal. Dan terulang kasus serupa yang juga tidak kalah ramai dan viral di Instagram.

Namun kini berbeda, bukan penjual dengan harga makanan mahal yang menjadi sorotan. Namun kelakuan pembeli yang dianggap keterlaluan kepada makanan.

Sebuah video jadi viral di Instagram dengan menampilkan kelakuan pelanggan yang emosi pada harga makanan mahal yang diterimanya.

Dalam video nampak seorang pria bersama kekasihnya sedang berwisata ke Pantai Jono, Medang Deras, Batu Bara, Sumatera Utara.

Di Pantai Jono, ia memesan makanan yang hendak disantapnya bersama sang kekasih. Namun ketika tahu harga makanan mahal, ia tersulut emosinya.

Pria dalam video tersebut nampak marah akan harga makanan yang dihidangkan. Bukannya menyantap, pria tersebut malam membuang-buang makanan ke pantai.

"Ini udangnya 250 ribu, sama nasi goreng itu kejadian di Pantai Jono, sama kelapa muda total semua 285 ribu," emosi pria tersebut sambil buang makanan ke pinggir pantai.

Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).
Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).

 

Tak heran netizen langsung menyorot kelakuan si pelanggan pria tersebut. Aksinya dianggap membuang makanan dianggap tidak pantas.

Video ini dipostingkan berbagai makan akun Instagram dan bikin geram netizen. Bahkan hingga viral di Instagram dan media sosial lainnya.

Akun Instagram @labuhanbatupunyacerita salah satu yang mengunggah video tersebut pada 11 Juni 2019. Postingan ini telah diunggah ulang ke akun Instagram lainnya.

Dalam komentar postingan tersebut, banyak netizen menyayangkan kelakuan si pelanggan. Jika menganggap harga makanan mahal kenapa malah dibuang-buang.

"Mau murah tangkap sendiri udangnya," komentar incun_tan.

"Kalau enggak sanggup bayar enggak usah mesan makanan daerah pantai. Daerah pantai makanan dan minuman emang mahal. Mau tak mau resiko dong. Kok malah main buang gitu. Dasar manusia jaman sekarang. Lebih mahal dari itu banyak," tulis @ghochans_10.

"Wajar saja harganya dibuat segitu. Melihat hari besar di saat lebaran, saya mengamati anda pesan udang dan sewa pondok harganya biasa saja, yang punya tempat makanan juga pasti bayar pajak mahal. Bijaklah di saat mau beli makanan amati cermati," kata @khairulamry_ray.

"Bang bang, harga segitu tuh wajarlah. Udang dengan porsi banyak segitu mah ya sebanding toh! Bukannya mendapat respect dari orangorang, malah kelakuan abangnya membuat kesel buang makanan seenaknya," komentar @lianihasnitaulfa.

Itulah kelakuan pelanggan yang buang makanan di Pantai Jono. Jika harga makanan mahal, bukanya dimakan kok malah dibuang-buang ya?

Berita Terkait