Emosi Harga Makanan Mahal, Tingkah Pelanggan Ini Malah Bikin Netizen Geram

Biasanya netizen marah sama penjualnya, kini malah ke si pelanggan.

Agung Pratnyawan
Kamis, 13 Juni 2019 | 15:15 WIB
Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).

Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).

Hitekno.com - Sempat ramai warung makan seafood dengan harga makanan mahal. Dan terulang kasus serupa yang juga tidak kalah ramai dan viral di Instagram.

Namun kini berbeda, bukan penjual dengan harga makanan mahal yang menjadi sorotan. Namun kelakuan pembeli yang dianggap keterlaluan kepada makanan.

Sebuah video jadi viral di Instagram dengan menampilkan kelakuan pelanggan yang emosi pada harga makanan mahal yang diterimanya.

Baca Juga: Mau Makan Gratis Seumur Hidup di Restoran Ini? Syaratnya Bikin Ngakak

Dalam video nampak seorang pria bersama kekasihnya sedang berwisata ke Pantai Jono, Medang Deras, Batu Bara, Sumatera Utara.

Di Pantai Jono, ia memesan makanan yang hendak disantapnya bersama sang kekasih. Namun ketika tahu harga makanan mahal, ia tersulut emosinya.

Pria dalam video tersebut nampak marah akan harga makanan yang dihidangkan. Bukannya menyantap, pria tersebut malam membuang-buang makanan ke pantai.

Baca Juga: Bikin Geger Netizen, Ini 7 Penjualan Makanan dan Minuman Mirip Artis

"Ini udangnya 250 ribu, sama nasi goreng itu kejadian di Pantai Jono, sama kelapa muda total semua 285 ribu," emosi pria tersebut sambil buang makanan ke pinggir pantai.

Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).
Harga makanan mahal membuat pelanggan emosi. (Instagram/ @labuhanbatupunyacerita).

Tak heran netizen langsung menyorot kelakuan si pelanggan pria tersebut. Aksinya dianggap membuang makanan dianggap tidak pantas.

Video ini dipostingkan berbagai makan akun Instagram dan bikin geram netizen. Bahkan hingga viral di Instagram dan media sosial lainnya.

Baca Juga: Makan di Restoran Bandung, Netizen Kaget Habis Rp 3 Miliar

Akun Instagram @labuhanbatupunyacerita salah satu yang mengunggah video tersebut pada 11 Juni 2019. Postingan ini telah diunggah ulang ke akun Instagram lainnya.

Dalam komentar postingan tersebut, banyak netizen menyayangkan kelakuan si pelanggan. Jika menganggap harga makanan mahal kenapa malah dibuang-buang.

"Mau murah tangkap sendiri udangnya," komentar incun_tan.

Baca Juga: Zombie Warnet, 48 Jam Main Game Non-stop Sampai Emaknya Datang Suapin Makan

"Kalau enggak sanggup bayar enggak usah mesan makanan daerah pantai. Daerah pantai makanan dan minuman emang mahal. Mau tak mau resiko dong. Kok malah main buang gitu. Dasar manusia jaman sekarang. Lebih mahal dari itu banyak," tulis @ghochans_10.

"Wajar saja harganya dibuat segitu. Melihat hari besar di saat lebaran, saya mengamati anda pesan udang dan sewa pondok harganya biasa saja, yang punya tempat makanan juga pasti bayar pajak mahal. Bijaklah di saat mau beli makanan amati cermati," kata @khairulamry_ray.

"Bang bang, harga segitu tuh wajarlah. Udang dengan porsi banyak segitu mah ya sebanding toh! Bukannya mendapat respect dari orangorang, malah kelakuan abangnya membuat kesel buang makanan seenaknya," komentar @lianihasnitaulfa.

Itulah kelakuan pelanggan yang buang makanan di Pantai Jono. Jika harga makanan mahal, bukanya dimakan kok malah dibuang-buang ya?

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak