Internet

Penggemar Bus Kelas Berat, Kelakuan Pria Ini Bikin Istrinya Kesal

Penggemar bus ini tiba-tiba berhenti menepi ke pinggir jalan hingga istrinya kesal.

Agung Pratnyawan

Kelakuan penggemar bus. (Instagram/ @ayu_aysaf08).
Kelakuan penggemar bus. (Instagram/ @ayu_aysaf08).

Hitekno.com - Seorang pehobi kelas berat kadang bertingkah di luar dugaan. Seperti aksi seorang penggemar bus satu ini yang viral di Facebook hingga bikin netizen geleng kepala.

Seorang penggemar bus ini tiba-tiba menepi ke pinggir jalan. Ia menepi karena hendak berpapasan dengan sebuah bus tingkat yang dikaguminya.

Kelakuan pria ini terekam dalam sebuah video yang viral di Facebook. Video ini direkam oleh sang istri yang terlihat kesal dengan kelakuan suaminya.

"Kamu kayak gitu segitunya sama bis, ampun deh kita lagi di jalan 'a, parah beneran," ucah sang istri kepada pria tersebut.

"Tingkat tingkat tingkat," kata sang suami dengan wajah riang gembira penuh kebahagiaan.

"Kita berhenti cuma gara-gara ini, sampai segitunya, berhenti cuma gara-gara bis," lanjut sang istri kesal.

Tak berselang lama sebuah bus Harapan Jaya dengan sasis Scania K410ib melintas. Seperti yang diucapkannya, bus tersebut memang double decker alias tingkat.

Kelakuan penggemar bus. (Instagram/ @ayu_aysaf08).
Kelakuan penggemar bus. (Instagram/ @ayu_aysaf08).

 

Bus dengan body Jetbus SHD buatan Adi Putro tersebut memang jarang terlihat dijalanan. Sehingga sekalinya muncul pasti bikin heboh para penggemar bus.

Tak heran jika pria tersebut langsung riang gembira bisa bertemu dengan bus double decker mewah yang disukainya tersebut.

Simak berikut ini video aksi penggemar bus ketika yang bikin kesal sang istri.

Video yang dipostingkan As Saefudin ke Facebook ini jelas langsung saja menarik perhatian netizen. Terutama yang sesama penggemar bus seperti pria tersebut.

Sejak diunggah pada 8 Juni 2019, video ini telah mendapatkan lebih dari 200 komentar dan dibagikan hampir seribu kali. Tak heran video ini bisa viral di Facebook.

"Lihat bus bagaikan lihat cewek cantik dan seksi," komentar Fajar Suciono.

"Istriku juga cerewet nih bang. Katanya Bis kok di foto wkwkwkwk," pengakuan Jainul d'Capjayz.

"Tandanya itu orang bener-bener cinta hobi nya," tulis Jismi Nursalim.

Itulah kelakuan penggemar bus yang tak hanya bikin istrinya kesal, namun hingga viral di Facebook. Apakah kamu juga mengalami kejadian serupa?

Berita Terkait