Internet

Ketika Dinasti Tokek Sudah Berkuasa di Rumah, Penampakannya Bikin Geli

Dinasti tokek di dalam rumah ini benar-benar bikin netizen merinding sehingga viral di Facebook.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Banyak tokek ditemukan di dalam rumah ini. (Facebook/ KTLN)
Banyak tokek ditemukan di dalam rumah ini. (Facebook/ KTLN)

Hitekno.com - Netizen Indonesia biasanya sangat menyukai unggahan yang unik dan nyeleneh. Sebuah unggahan mengenai adanya "dinasti tokek" di balik pintu ini viral di Facebook karena membuat netizen geli.

Sebuah akun fanspage Facebook asal Vietnam bernama KTLN membagikan unggahan yang menampilkan banyak tokek.

Unggahan tersebut viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 3.100 Like dan ribuan komentar dari netizen.

Tak hanya itu, postingan juga telah dibagikan lebih dari 4.400 kali sehingga makin membuat heboh netizen.

Unggahan memperlihatkan belasan tokek yang bersembunyi di balik pintu sebuah rumah.

Tak tanggung-tanggung mereka seperti menciptakan sebuah dinasti tokek di dalam rumah.

Bahkan kamu bisa melihat tokek bermacam ukuran, dari yang baru lahir hingga tokek yang paling besar dan tua.

Banyak tokek ditemukan di dalam rumah ini. (Facebook/ KTLN)
Banyak tokek ditemukan di dalam rumah ini. (Facebook/ KTLN)

Sontak saja, banyak netizen yang merasa geli dan merinding melihat banyaknya tokek tersebut.

Mereka langsung memberikan komentar kocak dan pendapatnya mengenai dinasti tokek.

"Di rumah banyak tokek kaya gitu apa ya bisa tidur nyenyak? , maksudnya gw liat 1 biji tokek doank segede daun pintu aja langsung merinding," komentar Agoes Andryos Taeminho.

''Apa gak berisik kalo malem yak?'' tulis Jordyee.

''Baru kali ini aku lihat telur tokek, aku kira tadi permen menthos,'' balas Vou Loc Tao.

Berikut beberapa penampakan dinasti tokek di dalam rumah yang viral di Facebook:

1. Semoga pintunya nggak dipepetin. Kalau tidak, dinasti tokek cuma bertahan satu generasi.

Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 1. (Facebook/ KTLN)
Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 1. (Facebook/ KTLN)

2. Ya ampun, itu tokek numpuk berdua lagi ngapain yak?

Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 2. (Facebook/ KTLN)
Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 2. (Facebook/ KTLN)

3. Ada yang bisa menghitung jumlah telur tokek ini?

Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 3. (Facebook/ KTLN)
Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 3. (Facebook/ KTLN)

4. Rumah makin nyaring setiap ada paduan suara dari para tokek.

Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 4. (Facebook/ KTLN)
Penampakan ''dinasti tokek'' di dalam rumah 4. (Facebook/ KTLN)

Itulah tadi penampakan dinasti tokek yang bikin merinding sehingga viral di Facebook, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait