Internet

Didiagnosis Sleep Apnea, Ibu Ini Belanja Online Lapangan Basket Saat Tidur

Ia didiagnosis sleep apnea dan parasomnia.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)
Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)

Hitekno.com - Seorang ibu berumur 37 tahun mengatakan bahwa dirinya telah terjebak dalam hutang besar karena sering berbelanja online sambil tidur. Yap ibu asal Inggris bernama Kelly Snipes ini memiliki kondisi berjalan sambil tidur dari kecil dan menjadi semakin parah saat dewasa.

Kondisinya yang makin memburuk ini membuatnya berbelanja acak secara online saat tidur.

Ibu dari tiga orang anak ini pernah menghabiskan 58 Euro atau sekitar Rp 937 ribu untuk stoples kue dan beberapa ratus pound permen yang ia beli secara online.

Dilansir dari Fox News, pembelian terliarnya adalah ia membeli lapangan basket ukuran penuh dan dia baru menyadari ia melakukan pembelian saat setelah sebuah truk dengan mengejutkan muncul di rumahnya pada hari berikutnya untuk membuat lapangan tersebut.

Ilustrasi lapangan basket. (Unsplash/Peter Berko)
Ilustrasi lapangan basket. (Unsplash/Peter Berko)

 

Untuk menghindari hutang serius, ia telah mengembalikan semua barang termasuk lapangan basket itu.

Parahnya lagi, nomor kartu kreditnya telah disimpan dalam sistem, hal ini yang membuat proses pemeriksaan relatif mudah baginya untuk berbelanja online sambil tidur.

Namun, ternyata kebiasaanya berbelanja online tersebut bukan kegiatan satu-satunya saat ia tertidur, tapi ia melakukan kegiatan acak yang sangat berbahaya untuk dirinya dan anak-anaknya.

''Ketika saya hamil 20 minggu, saya mengalami overdosis saat tidur. Karena saya penderita diabetes, saya harus minum obat untuk itu. Saya bermimpi bahwa saya berbicara dengan dokter bahwa saya tak ingin minum obat lagi. Tetapi ketika saya bangun saya telah mengambil semua obat'' ungkapnya.

Kondisinya ini makin memburuk setelah melahirkan anak sulungnya dan ia didiagnosis sleep apnea dan parasomnia, kondisi yang menyebabkan ia selalu melakukan aktivitas seperti berbelanja online ketika tidur.

Berita Terkait