Internet

Bikin Iri, Remaja Asal Surakarta Ini Panen Nilai 100 di Ujian Nasional 2019

Dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer yang digelar pada tanggal 1, 2, 4, dan 8 April 2019 lalu, remaja ini mendapat nilai 100.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi ujian nasional. (Pixabay)
Ilustrasi ujian nasional. (Pixabay)

Hitekno.com - Seorang remaja asal Surakarta membuat heboh media sosial usai foto nilainya dalam Ujian Nasional 2019 bocor. Lulus, remaja ini sukses mencetak nilai 100 untuk empat mata pelajaran. Jelas saja, nilai bocah ini bikin netizen iri.

Remaja bernama Ananda Hafidh Rifa'i Kusnanto ini diketahui bersekolah di SMA Negeri 4 Surakarta. Super cerdas, dirinya mendapat nilai sempurna pada ujian Bahasa Indonesia, Matematika Wajib, Bahasa Inggris, dan Fisika.

Dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer yang digelar pada tanggal 1, 2, 4, dan 8 April 2019 lalu, remaja ini mendapat nilai 100. Remaja ini mencetak prestasi dengan menjadi peraih nilai UNBK tertinggi tahun ini.

Dari berbagai informasi yang beredar di media sosial, remaja ini mengaku belajar sendiri dan sebelumnya tidak pernah ikut bimbingan belajar karena keterbatasan biaya.

Menjadi viral di media sosial, lembaran nilai remaja ini jelas beredar luas hingga diunggah oleh akun @awreceh.id pada Rabu (15/5/2019) lalu.

''Jiwa kegoblogan gue menjerit:)'' tulis admin @awreceh.id mengaku.

Remaja panen nilai 100 di Ujian Nasional 2019. (instagram/awreceh.id)
Remaja panen nilai 100 di Ujian Nasional 2019. (instagram/awreceh.id)

 

Unggahan ini langsung banjir komentar netizen yang dibuat iri dengan prestasi gemilang remaja asal Surakarta ini.

''Apa dia pernah kena cipratan keringatnya Maudy Ayunda kah bisa jd pinter gitu?'' tulis akun @erga_gum.

''Tolong ya ini diapus ntr emak gua liat :"'' komentar akun @nsipdgg berharap unggahan ini tidak dilihat oleh orangtuanya.

''Ah.. B aja,, gua dulu juga ngga pernah..'' ungkap pemilik akun @skidipapapsyit.

''Apus min jangan sampe emak seluruh Indonesia liat ini !!'' tulis akun @justdaffaa sependapat dengan @nsipdgg.

Semoga orangtua kamu dan orangtua lainnya nggak lihat unggahan @awreceh.id ini ya, kalau nggak pasti akan jadi bahan perbandingan. Iya nggak nih?

Sejak dibuat, unggahan mengenai remaja asal Surakarta yang panen nilai 100 di Ujian Nasional 2019 ini sudah mendapat 313.640 likes dan 6.368 komentar dari netizen.

Berita Terkait