Internet

Lihat Penampakan, Driver Ojol Ini Kabur Usai Antar Sahur untuk Customer

Kira-kira si driver ojol lihat apa ya?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Selama bulan Ramadan, driver ojol sering kedapatan menerima orderan untuk makan sahur. Kisah menarik datang dari driver ojol satu ini. Melihat penampakan saat antar sahur untuk customer, dirinya dibuat terkejut hingga hampir kabur.

Cerita lengkapnya mengenai si driver ojol ini dibagikan oleh akun @dramaojol.id pada Kamis (8/5/2019) dan menjadi viral di Instagram. Si customer ini berkisah mengenai dirinya dan si driver ojol yang kabur usai melihat penampakan.

Si customer yang akan sahur ini melakukan orderan makanan di salah satu restoran fast food. Seperti biasa, untuk memastikan pesanan tersebut, driver ojol ini mencoba menghubungi customer dan memastikan jika orderan tersebut bukan orderan fiktif.

''ini pesen gofood beneran kan ya mba..'' ucap si driver ojol memastikan.

Tidak lama kemudian, si customer ini mendengar bunyi kendaraan yang berhenti di depan rumahnya. Ingin memastikan bahwa sosok yang datang tersebut adalah driver ojol yang mengantar orderannya, customer ini mengintip dari balik jendela.

Terkejut, driver ojol yang mengantar orderannya ini hampir kabur usai melihat penampakan wajah si customer di jendela.

''10 menit kemudian ada yang datang buat mastiin itu ojol apa bukan, reflek ngintip dulu dari jendela tapi malah bapak ojol kaget dan mau kabur..'' cerita si customer.

Bagaimana tidak terkejut, si driver ojol ini kaget usai melihat wajah customer yang sedang memakai masker wajah berwarna putih. Dirinya mengira hal yang ia lihat tersebut adalah penampakan.

Mendengar suara motor yang tiba di rumahnya, customer ini mengaku jika dirinya tidak sempat membersihkan wajah usai memakai masker tersebut.

Driver ojol antar makanan sahur. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol antar makanan sahur. (instagram/dramaojol.id)

 

Entah apa yang ada dipikiran customer ini hingga menggunakan masker wajah pada saat menjelang sahur. Jelas saja aksinya membuat si driver ojol kaget hingga hampir kabur. Kisah ini menjadi viral di Instagram dan mendapat beragam komentar dari warganet.

''Untung cuma mau kabur, coba kalo bapak ojolnya replek ngegebuk si embak...'' tulis pemilik akun @tasyaaa_mua.

''Positif ja emba, mungkin dia lupa kalo dibulan romadhon para setan didikurung ga bisa keluyuran, terus dijalan dia mikir "Ini setan yang satu ko bisa lolos, gimana caranya ?'' tulis akun @ryo_w_p.

''Gimana gamau kabur klo begitu tampilannya..'' komentar @t.r15_.

Sejak dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang hampir kabur usai antar sahur untuk customer ini sudah mendapat 13.918 likes dan 127 komentar warganet.

Berita Terkait