Internet

Siapkan Jaringan 4G+, Smartfren Siap Jadi One Stop Companion Selama Ramadan

Smartfren siapkan berbagai paket menarik selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Smartfren siapkan jaringan 4G+. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Smartfren siapkan jaringan 4G+. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Bertemu dengan media di Skyline, Dago Atas, Bandung, pada Rabu (24/4/2019) Smartfren sampaikan kesiapannya menjadi one stop companion kepada pengguna selama Ramadan. Tidak tanggung-tanggung, provider ini menjanjikan jaringan 4G Plus yang siap temani perjalanan mudik kamu.

Menjelang bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk, memastikan kesiapannya untuk menemani dan melayani kebutuhan komunikasi penggunanya dengan memberikan data dan suara serta tawaran menarik dari seluruh produknya.

Belajar dari tahun 2018 lalu, kali ini Smartfren sudah melakukan berbagai persiapan jaringan 4G LTE Advanced miliknya.

Tahun 2019 ini, Smartfren menjanjikan penambahan kapasitas rata-rata 30 persen dan mempersiapkan team Task Force di lapangan untuk melakukan pemantauan 24 x 7 di seluruh jalur mudik, public space, dan berbagai kota.

''Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadan tahun ini akan terjadi mulai Pk 16.00 – 01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan traffic juga akan disumbang dari para gamers,'' ungkap Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren.

Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren. (Herry SW)
Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations and Special Project Smartfren. (Harry SW)

 

Dalam usahanya ini untuk menjadi one stop companion, Smartfren menyiapkan beberapa pilihan paket internet untuk penggunanya. Salah satunya Worry Free ''Super 4G Unlimited''.

Paket internet dengan kuota tanpa batas yang ditawarkan Smartfren ini dijual dengan harga Rp 65.000 yang dapat digunakan selama 30 hari. Super 4G Unlimited ini dijual dalam bentuk kartu perdana dan voucher data fisik.

Selain paket internet di atas, Smartfren juga menyiapkan paket ''Super 4G Kuota''. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 30.000 untuk kuota 10 GB hingga 60 GB yang dijual dengan harga Rp 100.000.

Paket terakhir yang ditawarkan Smartfren adalah ''Super 4G Kuota'' spesial Ramadan sebesar 5 GB yang dijual dengan harga Rp 12.500.

Deretan paket murah di atas ini dibanderol cukup murah jika dibandingkan dengan beberapa operator lainnya di Indonesia.

Untuk kamu yang akan melakukan libur lebaran di luar negeri, Smartfren juga punya tawaran menarik untuk menemani masa liburanmu.

Smartfren siapkan jaringan 4G+. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)
Smartfren siapkan jaringan 4G+. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

 

Smartfren menyiapkan paket Internasional roaming yang dapat dijual dengan harga Rp 150.000 yang memiliki kuota 2 GB yang berlaku selama 7 hari.

Paket Internasional roaming ini berlaku di 15 negara di kawasan Asia Pasifik, antara lain Singapore, Australia, Malaysia, New Zealan, HongKong, Taiwan, Macau, Brunei, Korea Selatan, India, Jepang, Filipina, Thailand, Bangladesh, dan China.

Makin menarik, Smartfren juga menawarkan paket khusus selama bulan Ramadan untuk kamu yang akan melakukan umroh.

Kamu dapat menikmati internet tanpa batas di Saudi Arabia selama 14 hari dengan harga Rp 150.000. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Berbagai penawaran menarik dari Smartfren untuk menyambut Ramadan ini diharapkan dapat menjadikan provider ini sebagai one stop companion yang dapat menemani berbagai aktivitas penggunanya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Berita Terkait