Internet

Gadis yang Cancel Order Karena Driver Ojol Jelek Buat Video Permintaan Maaf

Ketiga gadis ini sebelumnya mengaku melakukan cancel order karena driver ojol jelek.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Permintaan maaf. (instagram/keluhkesahojol.id)
Permintaan maaf. (instagram/keluhkesahojol.id)

Hitekno.com - Beberapa minggu yang lalu, video tiga gadis yang melakukan cancel order karena driver ojol jelek menjadi viral di Instagram. Menyesal dengan perbuatannya, ketiga gadis ini lalu membuat video permintaan maaf untuk perilakunya.

Video permintaan maaf ketiganya ini diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id pada Senin (15/4/2019) lalu.

Dalam video tersebut, ketiga gadis ini menyampaikan permintaan maaf untuk seluruh driver ojol atas video viral yang tersebar dan membuat heboh di media sosial.

Ketiganya juga mengaku sadar bahwa apa yang mereka lakukan adalah hal yang salah.

''Jadi di sini kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Grab, mitra-mitra Grab, dan komunitas-komunitas Grab yang ada atas tersebarnya video kami yang mungkin kurang berkenan di hati kalian. Kami tidak bermaksud untuk menyinggung dan menyakiti hati kalian. Dan kami sangat menyesal video ini bisa tersebar, karena video ini sudah sebulan yang lalu tapi viralnya baru,'' ungkap gadis pertama yang mengenakan jilbab berwarna hijau.

Permintaan maaf. (instagram/keluhkesahojol.id)
Permintaan maaf. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Gadis kedua yang sempat menuliskan konfirmasi terkait hal ini juga ikut meminta maaf atas kata-kata kasar yang ia ucapkan. Gadis ini mengaku sedang dalam kondisi stres dan drop saat membuat unggahan tersebut.

''Dan untuk klarifikasi yang telah saya posting tadi malam, saya meminta maaf atas kata-kata saya karena saya menulis itu dengan dalam keadaan drop dan stres karena bullyan yang telah kalian sampaikan pada kami,'' ujar gadis kedua.

Meminta maaf, gadis yang ketiga meminta agar netizen tidak lagi mengirimkan ujaran kebencian untuk ketiganya atas apa yang telah berlalu.

''Jadi kami mohon yang sebesar-besarnya untuk para netizen dan orang-orang yang di luar sana yang telah membully dan mencemooh kami dengan kata-kata kasar, kami mohon untuk berhenti karena kami juga manusia, kami punya perasaan,'' ungkap gadis lainnya.

Menutup video permintaan maaf tersebut, ketiga gadis ini kembali meminta maaf dan berjanji untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang telah ketiganya lakukan ini.

''Sekali lagi kami, sangat meminta maaf dan sangat menyesal atas perbuatan kami dan tidak akan mengulanginya lagi..'' ungkap ketiganya mengaku.

Cancel order karena driver ojol jelek. (instagram/keluhkesahojol.id)
Cancel order karena driver ojol jelek. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Sebelumnya, gadis-gadis ini sempat mengunggah video berdurasi 14 detik saat salah satu gadis mengaku melakukan cancel order karena driver ojol jelek. Sontak, kejadian ini menjadi viral di media sosial dan membuat banyak netizen geram.

''ih si b*** yg duluan ngebully sapeeee.. lah lo di bully pan gegara sikap lo duluan.. dyh pgn jepret pke karet nasi uduk daaaaahhhhh'' tulis netizen mengomentari video permintaan maaf ketiganya ini.

''maaf bisa tapi kan bisa masuk ke ranah huku nih perbuatan tidak menyenangkan hati'' komentar netizen lainnya.

''maaf permintaan maaf anda tidak diterima karena anda bertiga jelek..'' tulis netizen dengan akun @m*******05.

Video permintaan maaf ketiga gadis yang cancel order karena driver ojol jelek ini sudah ditonton sebanyak 34.924 kali dan mendapat 730 komentar.

Berita Terkait