Internet

Minta Customer Cancel Order, Ini Alasan Kocak Driver Ojol

Alasannya mantul banget nggak?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno.com)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Drama antara customer dan driver ojol memang selalu hadir dengan berbagai kejutannya. Ajaib dan aneh, terkadang juga membuat kesal siapa pun yang membacanya. Drama terbaru datang dari kisah driver yang meminta customer untuk cancel order yang diunggah oleh akun @dramaojol.id. Yang menarik dari kisah ini ada pada alasan kocak si driver.

Sesaat setelah diunggah oleh @dramaojol.id ini langsung viral di Instagram dan menarik banyak perhatian netizen sesama pengguna Instagram.

''alasan macam apa ini..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

 

Driver bernama Agus Setyono ini tiba-tiba meminta untuk cancel order yang sudah dilakukan oleh customer tersebut. Heran, customer ini langsung bertanya mengenai alasan si driver meminta cancel order.

Dengan polosnya, si driver ojol ini mengaku jika dirinya sedang menggoreng tempe di rumahnya. Karena lupa mematikan aplikasi ojek online miliknya, orderan dari customer lalu masuk begitu saja.

''lagi goreng tempe, lupa matiin grab nya e'' tulis driver ojol mengaku.

Tidak mau mempermasalahkan hal tersebut, customer ini lalu setuju untuk melakukan cancel order. Di akhir percakapan, dirinya sempat mengingatkan si driver ojol yang sedang menggoreng tempe ini agar tidak gosong.

''Yaudah awas gosong..'' tulisnya menutup chat bersama driver ojol tersebut.

Drama customer dan driver ojol. (instagram/dramaojol.id)
Drama customer dan driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

 

Viral di Instagram, unggahan ini langsung banjir komentar dari netizen. Beberapa netizen merasa alasan si driver ojol begitu kocak.

''Alasan yang tak biasa..'' tulis netizen pemilik akun @dithaanst.

''Jangan kelamaan ngangkatnya bang..'' komentar pemilik akun @sahrulululu.

''Disaat sosok tempe lebih urgent dibandingkan orang wkwkwk..'' tulis @secillya24.

Sejak dibuat satu jam yang lalu, unggahan mengenai driver ojol yang minta customer cancel order karena sedang goreng tempe ini sudah mendapat 6.002 likes dan 86 komentar dari netizen.

Berita Terkait