Internet

Kaget Ada Resepsi di Restoran Cepat Saji, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Siapa pasangan pengantin yang memilih untuk menggelar resepsi pernikahan di halaman restoran cepat saji ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi McD. (pixabay/PublicDomainImages)
Ilustrasi McD. (pixabay/PublicDomainImages)

Hitekno.com - Resepsi pernikahan yang digelar di gedung mewah atau di rumah mungkin sudah terlalu mainstream. Belum lama ini, sepasang pengantin memilih untuk menggelar resepsi pernikahannya di halaman salah satu restoran cepat saji. Kok bisa ya?

Foto-foto resepsi pernikahan di halaman restoran cepat saji ini dibagikan oleh akun @sariboti yang langsung membuatnya menjadi viral di Twitter pada Sabtu (2/3/2019) lalu.

''INI SIAPA YANG NIKAHAN DI MEKDI A****RRRRRRRRRR?????'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Restoran cepat saji yang digunakan untuk menggelar resepsi pernikahan tersebut adalah halaman McDonald's yang tidak diketahui lokasi persisnya.

Dalam foto terlihat kursi para tamu undangan lengkap dengan sebuah tenda berwarna putih yang terpasang persis di depan restoran cepat saji tersebut.

Resepsi di restoran cepat saji. (twitter/sariboti)
Resepsi di restoran cepat saji. (twitter/sariboti)

 

Bersama dengan cuitan ini, @sariboti juga mengunggah foto-foto para tamu undangan yang duduk di salah satu sisi restoran cepat saji yang digunakan menjadi lokasi resepsi digelar.

Lalu, kok bisa sampai ada pasangan pengantin yang memilih untuk menggelar resepsi pernikahan di halaman restoran cepat saji ini?

Teka-teki yang viral di Twitter ini akhirnya terungkap setelah salah satu netizen meninggalkan komentarnya dalam balasan di unggahan @sariboti.

''Ini bukan nikahan. Info temen yg kerja di mcd, ada rehab/remodeling di bagian dalem, tapi operasional tetep buka. Jadi buka tenda diluar'' tulis @Herry_Ambo.

Ilustrasi McD. (pixabay/PublicDomainImages)
Ilustrasi McD. (pixabay/PublicDomainImages)

 

Rupanya tenda putih ini sengaja dipasang oleh pihak restoran cepat saji karena sedang ada renovasi di bagian dalam restoran tersebut.

Setelah cukup banyak netizen yang tertipu dengan unggahan @sariboti ini, banyak juga yang bingung karena pihak restoran cepat saji tersebut memilih menggunakan kursi hajatan bukannya kursi dari McDonald's.

''Kenapa ga pake kursi2 McD aja ya, kalo kursinya macam gitu kan jadi menimbulkan persepsi wkwk'' tulis @merklaptop.

''Dulu sering becanda, "nikah di mekdi aja lah biar ga ribet" ternyata ada yang sepikiran~'' komentar @echydesh.

''kondangan di mekdi ntar souvenir nya happy kids meal :))'' ungkap @matrhoshyka.

Unggahan gelaran resepsi di restoran cepat saji ini sejak pertama kali dibuat, sudah mendapat 20.606 retweets dan 782 balasan.

Berita Terkait