Internet

Banyak Pertanyaan, Customer Ini Buat Driver Ojol Emosi

Terlalu banyak pertanyaan, driver ojol ini malah emosi.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Unggahan @dramaojol.id mengenai drama driver ojol dan customer kembali mencuri perhatian. Kali ini, si driver ojol sukses dibuat emosi saat bertemu dengan seorang customer dengan banyak pertanyaan ini. Kok bisa emosi ya?

''Gassekeeeuunnn Bang'' tulis caption dalam unggahan pada Jumat (8/2/2019).

Berbicara mengenai drama antara driver ojol dan customer memang beragam. Kamu akan sukses dibuat geleng-geleng kepala setiap membaca berbagai kisah antara keduanya ini. Salah satunya drama driver ojol yang mendapat customer satu ini.

Melakukan aktivitasnya seperti biasa, entah karena sedang apes atau apa, driver ojol ini lalu mendapat orderan dari seorang customer yang tidak diketahui identitasnya ini.

Melalui kolom chat pribadi antara driver ojol dan customer, si driver mencoba untuk mengabari customer bahwa dirinya sudah tiba di lokasi yang dimaksud.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

 

''Permisi, saya di sebrang'' tulis driver ojol tersebut.

Langsung mencecar driver ojol dengan berbagai pertanyaan, customer ini memastikan beberapa hal sebelum kemudian menghampiri driver ojol.

Beberapa hal ia tanyakan, antara lain mengenai masker, penutup kepala, jas hujan yang sudah satu paket dengan bawahannya, posisi driver, jenis motor driver, hingga plat nomor driver.

Kesal dengan pertanyaan bertubi-tubi dari customer ini, driver ojol yang emosi langsung membalas singkat dengan menulis ''bacoot''.

Si driver ojol malah dibuat kesal customer nih ceritanya. Sayangnya, tidak diketahui ending dari kisah driver ojol dan customer yang ribet ini. Netizen lalu meninggalkan berbagai komentar dalam unggahan ini.

Driver ojol emosi. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol emosi. (instagram/dramaojol.id)

 

''Waduh di bales bacott....edunnnn....cs nya juga dr PD banyak nanya ada ini n itu n takut kehujanan mending naik gocar atau grabcar aman sentosa dan pasti ga bakal di teriakin bacot ,,,'' tulis netizen dengan akun @gita_yandrita.

''maklum tertekan dengan tarif juga , jadi psikologis driver terpengaruh yg akhirnya mudah kepancing dengan hal apapun itu'' komentar akun @rzkyngrh94.

''Dibawa bikin bahaya tuu..cerewet bgt,ga ada 1 item aja bintang 1 & koment yg kaga2..auto cancel'' ungkap akun @bhethetnerazzurri.

Unggahan mengenai customer dengan berbagai pertanyaan yang buat driver ojol emosi ini sudah mendapat 14.656 likes dan 680 komentar. Sabar-sabar ya para driver ojol.

Berita Terkait