Internet

Ditanya Obat Jerawat yang Ampuh, Jawaban Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Jawaban yang bikin ngakak.

Agung Pratnyawan

Jawaban netizen untuk obat jerawat paling ampuh. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)
Jawaban netizen untuk obat jerawat paling ampuh. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

Hitekno.com - Jerawat memang jadi masalah banyak orang. Tak sedikit yang mencari obat jerawat yang ampuh menghilangkan hingga bekas-bekasnya. 

Seperti seorang netizen yang tak disebutkan namanya, ia bertanya obat jerawat apa yang ampuh menghilangkan jerawat dengan bekasnya.

''Woi buat ngilangin jerawat sama bekasnya pake apa ya?'' tanya netizen dengan tulisan caps lock.

Netizen lain pun memberikan jawaban yang unik, jawaban yang bikin geleng kepala. Apa jawaban netizen ini pada pertanyaan di atas?

Jawaban netizen ini adalah smartphone Vivo. Iya smartphone dengan merek Vivo menurut netizen yang tak disebutkan namanya ini bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Jawaban netizen untuk obat jerawat paling ampuh. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)
Jawaban netizen untuk obat jerawat paling ampuh. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

 

''Pke hp VIVO'' tulis netizen dengan foto profile idol Kpop memeluk boneka beruang tersebut.

Smartphone Vivo memang terkenal dengan kemampuan foto selfie. Setiap foto selfie dengan smartphone Vivo hasilnya bisa dibilang memuaskan.

Karena memang Vivo menanamkan banyak teknologi untuk foto selfie di produknya. Vivo juga menanamkan teknologi kecerdasan buatan atau AI untuk foto selfie.

Teknologi AI yang dipakai bisa menghasilkan foto selfie yang lebih baik. Juga dukungan software yang mengolah foto jadi lebih cantik lagi.

Tak cukup itu, smartphone Vivo juga sering disematkan sensor kamera beresolusi tinggi di kamera selfie. Seperti Vivo V11 Pro yang memakai kamera 25 MP di depan.

Kamera selfie Vivo V11 Pro. (Vivo)
Kamera selfie Vivo V11 Pro. (Vivo)

 

Tak heran banyak yang percaya foto selfie dengan smartphone Selfie bisa menghilangkan jerawat dan tampil lebih cantik.

Terlepas teknologi canggih di smartphone Vivo, jawaban netizen ini pung menjadi viral di Facebook. Karena jawaban netizen ini dibagikan ulang berkali-kali.

Salah satunya di fanspage Facebook Kementrian Humor Indonesia, postingan ini menarik perhatian netizen. Hingga menjadi viral di Facebook.

Postingan jawaban netizen atas pertanyaan obat jerawat ini mendapatkan lebih dari 200 komentar netizen, dan dibagikan kembali lebih dari 1,6 ribu kali.

''Oppo, gimana? kalo gak, sebut merk lain aja, yg masih anak perusahaannya.. Realme, maybe?'' jawab Wahyu Krisnantyo penggemar merek saingan Vivo.

''Jawabannya : Tergantung. Mau permanen atau sementara. Kalau sementara, CorelDraw, FreeHand, Photoshop, bisa semua. Kalau permanen, tiap hari cuci muka pakai air keras. Manjur deh. Selamat mencoba.'' Joe Dharma mencari alternatif jawaban lain.

''gw pke vivo tp ttp aj bkas jrawat ad. Btw gw nyetel kamera pke mode yg biasa,'' balas Besok Libur.

''Kamera Jahanam...(Sang Korban),'' kata Rahardyan Arivianto yang sepertinya berpengalaman.

''Klo ngilangin kenangan mantan pake apa??'' tanya Adit Isnara.

''Gak pake kamera BB21 ato kamera 360 aja yg murah?'' Rakryan Nilanggara Wararuci menawarkan alternatif.

''mantul saya juga pake vivo jerawat saya hilang dalam satu jepretan'' testimoni Sri Devi Nurpazar sebagai pengguna smartphone Vivo.

''Oppo lebih kejam,'' Muhammad Fahroni tak mau kalah.

''Ini menghina apa memuji teknologi HP ya,'' tanya Decrimayuli Handayani.

Itulah kisah jawaban netizen atas pertanyaan obat jerawat paling manjur yang viral di Facebook. Benarkah smartphone Vivo bisa menghilangkan jerawat? Ya setidaknya hilang di foto selfie.

Berita Terkait