Butuh Uang, Pria Ini Jual Jimat Anti Melarat yang Diklaim Kaya 7 Turunan

Mungkin dia keturunan ke-8 yang butuh uang.

Agung Pratnyawan
Selasa, 22 Januari 2019 | 12:00 WIB
Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)

Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)

Hitekno.com - Jika sedang kepepet butuh uang, orang bisa melakukan apapun. Termasuk menjual barang miliknya demi uang. Bahkan ada yang jual jimat anti melarat karena butuh uang.

Seperti pria satu ini, yang sedang kepepet butuh uang. Demi memenuhi kebutuhannya, ia pun terpaksa menjual barang-barang yang dipercahya sebagai jimat anti melarat.

Ia mempostingkan foto jimat anti melarat ini ke facebook. Postingan ini menarik perhatian netizen untuk memberikan komentarnya. Hingga postingan ini jadi viral di Facebook.

Baca Juga: Dulu Jadi Incaran Gamer, Kini Cuma Jadi Gantungan Kunci

Aris Kyell mempostingkan barang dagangannya ini di group Facebook 'INFO LOKER/LOWONGAN KERJA MAKASSAR' tempat netizen Makassar berbagi info lowongan pekerjaan.

''Di jual!! lagi BUTUH UANG...jimat anti MELARAT, KEKAL KAYA 7 TURUNAN. Yang minat Langsung Inbox.'' tulis Aris Kyell dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)
Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)

Dalam postingan ini, termuat beragam foto yang menampilkan jimat. Tak cukup satu, namun ternyata pria yang butuh uang ini punya banyak jimat anti melarat.

Baca Juga: Dituduh Kumpulkan Data Wajah Lewat 10 Years Challange, Ini Jawaban Facebook

Yang jadi pertanyaan, jika ia sudah punya jimat anti melarat, kenapa masih butuh uang ya? Apalagi diklaim bisa kaya 7 turunan dengan jimat ini.

Inilah yang jadi perhatian netizen untuk mengomentarinya. Banyak yang bingung dengan postingan Aris Kyell ini yang viral di Facebook ini.

''Jimat anti melarat ya kerja..'' kata Ardiansyah Arsyad.

Baca Juga: Ingat Lagu Awing Mawek yang Dulu Populer? Ini Penyanyi Aslinya

''Katanya jimat kaya 7 turunan malah yg punya m jual lantaran butuh uang? Situ waras?'' komentar kesal Hizkia Ressa.

''Djalle ANTI MELARAT , TRUS NAPA BUTUH UANG, DASAR GOBLOK ANJING , MAU NIPU NDAK DISINI TEMPATNYA'' ungkap Andhy Rahmat penuh emosi.

''Ini pasti keturunan ke 8.. 7 turunan kaya semua. turunan ke delapan jual jimat'' komentar Dedy Harianto.

Baca Juga: Anggota Satpol PP Madiun Temukan Beragam Jimat dari Peserta CPNS

''Jangan salahkan dia, karena dia keturunan ke 8 makanya dia melarat, itu hanya berlaku untuk keturunan ke 7 hahaha'' kata Ali Ghufron Al Ghazali.

Seperti yang dibilang netizen, mungkin saja Aris Kyell adalah turunan ke 8. Sehingga dia butuh uang hingga jual jimat anti melarat bikin kaya 7 turunan ini.

Kisah jual jimat anti melarat yang membuat kaya 7 turunan ini menjadi viral di Facebook dengan 400-an komentar dan dibagikan kembali hingga lebih dari 2 ribu kali.

Itulah kisah pria butuh uang yang rela menjual jimat anti melarat. Jika bisa membuat kaya 7 turunan, kenapa ia harus menjualnya ya?

Berita Terkait
TERKINI

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB
Tampilkan lebih banyak