Internet

Ditabrak Pengendara Mobil, Driver Ojol Ini Jatuh ke Dalam Selokan

Kita doakan semoga si driver ojol selalu sehat dan dimudahkan rejekinya ya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Driver ojol ditabrak pengendara mobil. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol ditabrak pengendara mobil. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Unggahan @dramaojol.id mengenai seorang driver ojol yang jatuh ke dalam selokan usai ditabrak oleh seorang pengendara mobil mendadak menjadi viral di Instagram.

Kejadian yang terjadi di Jl. Raya Cakung - Cilincing, Jakarta pada Selasa (08/01/2019) ini diunggah pertama kali oleh netizen dengan akun @jiwss_.

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa si driver ojol ini tercebur ke dalam selokan setelah ditabrak oleh seorang pengendara mobil. Hasilnya, si driver ojol mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

Usai jatuh ke dalam selokan kotor, seluruh tubuh si driver ojol ini penuh lumpur berwarna hitam. Rupanya, tidak hanya dirinya yang masuk ke dalam selokan tersebut, kendaraan yang ia gunakan juga turut jatuh.

''Selasa 8 Januari 2019 | Seorang pengendara Ojol Tercebur ke Got diduga karena ditabrak pengendara mobil di Jl. Raya Cakung - Cilincing, Jakarta, pengendara tersebut luka-luka dan di bantu warga, dan pengendara lainnya.'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Driver ojol ditabrak pengendara mobil. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol ditabrak pengendara mobil. (instagram/dramaojol.id)

 

Sambil dibantu oleh beberapa warga dan rekan driver ojol lainnya, driver ojol malang ini mencoba menceritakan kejadian yang ia alami.

Menurut pengakuan driver ojol tersebut, ia ditabrak oleh seorang pengendara mobil dari belakang. Hilang keseimbangan, dirinya lalu jatuh ke dalam selokan hingga seluruh tubuhnya penuh lumpur.

Unggahan ini lalu menarik perhatian netizen yang ramai-ramai meninggalkan komentarnya. Beberapa netizen dibuat prihatin dengan hal yang driver ojol ini alami.

''ya allah sampai kaya begitu kasian'' tulis netizen dengan akun @dedie_hf.

''Itu Ema Ema tersangka nya min? Parah!!!!! Kalo ga mau tanggung jawab seh menurut gua ga punya rasa kemanusiaan'' tulis netizen pemilik akun @selvhiafebri11.

''Astagfirullah... sabar yah Pak. Semoga Allah mudahkan rejeki bapak. Aamiin'' komentar netizen dengan akun @aidajihan76.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui hasil akhir dari kejadian yang membuat driver ojol ini jatuh ke selokan.

Unggahan mengenai driver ojol yang ditabrak pengendara mobil ini sudah mendapat 34.347 likes dan 1.836 komentar dari netizen. Kita doakan semoga si driver ojol selalu sehat dan dimudahkan rejekinya ya.

Berita Terkait