Internet

Netizen Ini Belanja Online, Ekspektasi Tak Sesuai dengan Realita

Lain kali kalau belanja online lebih hati-hati ya guys.

Dinar Surya Oktarini

Korban online shop. (HiTekno.com)
Korban online shop. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Kebiasaan belanja online makin kesini makin diminati masyarakat, terutama kaum milenial. Pasalnya belanja online dapat menghemat tenaga saat akan membeli suatu barang, cukup dari rumah atau dari mana saja dan ada internet semua dapat terbeli dengan mudah.

Namun terkadang belanja online kerap membuat para pelanggannya kecewa. Lantaran foto yang biasanya diunggah sebagai contoh barang tak sesuai dengan ekspektasi para pelanggannya.

Seperti salah satunya netizen satu ini yang juga membeli barang di toko online. Netizen yang tak ingin disebutkan namanya ini mengaku memesan sebuah celana training di sebuah online shop.

Celana training berwarna hitam ini ia pesan sesuai ukuran dan keinginannya.

Namun, ekspektasi dan realita memang selalu berbanding terbalik. Nyatanya celana training yang ia beli dari salah satu online shop ini terlalu besar.

Korban online shop. (HiTekno.com)
Korban online shop. (HiTekno.com)

 

Karena terlalu besarnya, satu sisinya dapat diisi dengan dua kaki. Alhasil celana training dengan hiasan strip merah muda di bagian sampingnya ini muat dua kaki orang di setiap sisinya.

Kedua kaki mereka dapat muat di salah satu celana tersebut. Keduanya pun mencoba celana training yang kebesaran tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Dengan caption ''korban online shopping hahaha'' netizen ini mengaku bahwa dirinya terkena korban salah satu korban online shop.

Ia juga mengunggah foto celana training yang ia inginkan sebagai contoh di online shopping tersebut bersama dengan foto dirinya yang mencoba celana training kebesaran itu.

Peristiwa kocak ini tak hanya sekali saja terjadi, banyak korban online shop yang lain yang juga terkena tipu hal semacam ini.

Jadi guys, siapa nih yang terkena tipu karena belanja online seperti netizen satu ini?

Berita Terkait