Internet

Lapor Kehilangan Motor Shogun ke Polisi, Ternyata Ini yang Terjadi

Motor yang dilaporkan hilang adalah Suzuki Shogun dengan kerombong.

Agung Pratnyawan

Kehilangan motor shogun. (Facebook/Polres Sleman)
Kehilangan motor shogun. (Facebook/Polres Sleman)

Hitekno.com - Maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pasti juga meningkatkan laporan kehilangan motor ke Polisi. Mungkin disekitarmu juga pernah terjadi tindak curanmor juga?

Terkait laporan kehilangan motor ke Polisi, sebaiknya kamu pastikan benar-benar hilang dicuri. Kalau tidak akan seperti kisah satu ini.

Kisah yang dipostingkan Facebook Polres Sleman ini mengungkap seseorang melaporkan kehilangan motor ke Polisi.

Motor yang dilaporkan hilang adalah Suzuki Shogun dengan kerombong untuk membawa barang.

Namun setelah diusut, ternyata motor Shogun tersebut tidaklah hilang. Melainkan si pemilik yang lapor lupa menaruh motor miliknya di mana.

Kisah laporan kehilangan motor ini pun menjadi viral di Facebook setelah dipostingkan pada 7 Januari 2019 oleh Polres Sleman.

''Patroli polsek moyudan mendapat laporan motor hilang dan setelah di cek sepeda motor Suzuki Shogun beserta kerombong nya berada jl.gedongan_klangon( utara klampis).dan ternyata yang bersangkutan lupa menaruh kendaraan nya.hmz'' tulis dalam postingan yang viral di Facebook tersebut.

Untungnya motor Shogun yang dilaporkan hilang ini ketemu dalam kondisi utuh. Bahkan lengkap dengan kerobong untuk mengangkut barangnya.

Kehilangan motor shogun. (Facebook/Polres Sleman)
Kehilangan motor shogun. (Facebook/Polres Sleman)

 

Netizen pun memberikan komentar beragam pada kisah yang viral di Facebook ini.

''Dibalik kelucuan peristiwa ini, di sisi lain salut dengan pak polisi yang dengan sigap menanganinya'' Dwi Cahya salut kepada Polisi.

''Mohon di maklumin , namanya lupa kan ga inget'' komentar marcellaevavinawirawan.

''Bisa lupa pnyebab nya apa,, maksudnya pemilik nya abis dri mana abis ngapain gitu?? Ampe lupa motor sendiri'' tulis Yoolina Lee.

''terima kasih pak polisi sudah menemukan motor bapak itu.'' kata Tania Martina.

Itulah kisah laporan kehilangan motor Shogun yang jadi viral di Facebook. Lain kali kalau mau lapor pastikan benar-benar hilang atau lupa naruh ya.

Berita Terkait