Internet

Percakapan Penipu Bikin Ngakak, Netizen Kagum Sama Akting Wanita Ini

Bukannya geram dengan si penipu, netizen ngakak karena ulah wanita ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi menerima telepon. (unsplash/rawpixel)
Ilustrasi menerima telepon. (unsplash/rawpixel)

Hitekno.com - Sebuah video percakapan penipu menjadi viral di Facebook karena kocaknya bikin ngakak. Bukannya sebal dengan si penipu, tapi netizen malah kagum sama akting wanita dalam video tersebut.

Video percakapan penipu ini menampilkan seorang wanita sedang menerima panggilan telepon. Wanita ini ditelepon seorang pria yang mengaku dari kepolisian.

Pria ini mengaku telah menangkap anak dari anak wanita tersebut dengan tuduhan membawa narkoba. Karena tahu ini penipuan, wanita ini pun merekamnya.

Akting wanita ini bikin netizen kagum. (Facebook/Yhantii)
Akting wanita ini bikin netizen kagum. (Facebook/Yhantii)

 

Percakapan penipu dengan wanita ini pun malah berputar-putar. Yang pada akhirnya si penipu menjadi emosi dan mulai mulai mengeluarkan kata-kata kasar.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yhantii ini, kita bisa melihat akting si wanita yang kocak. Ia pura-pura panik sambil mengiring percakapan penipu.

Di ujungnya, si wanita mengakui kalau anaknya ada di rumah dan masih kecil tak mungkin pakai narkoba. Si penipun pun akhirnya mematikan telepon ini.

Akting wanita ini bikin netizen kagum. (Facebook/Yhantii)
Akting wanita ini bikin netizen kagum. (Facebook/Yhantii)

 

Netizen kagum dengan sosok wanita dalam video tersebut. Kolom komentar video yang viral di Facebook ini pun diramaikan netizen.

''Km udh ckep,pinter lg...'' komentar Joemaedie Saputra.

''Pinter...buk... Jdi ngakak ketawa nontonya... Hhhhhh'' ungkap Ayut Ida Royani.

''Mbak e ini kok pinter exting saya jg kemarin mau di tipu semacam ini'' kata Kirno Ekopranoto.

''Hahahhahaha.....boleh lah actingnya....bisa jadi artis mbak'' komentar Candra Dika.

''Liat ekspresi akting nangisnya ko ngakak yah wkwkwkwk'' tulis ERni Cahya Ningrum.

Tak sedikit pula netizen yang berbagi kisah dengan penipuan semacam ini. Dan memang benar sudah banyak terjadi dengan modus serupa.

''Suami sy 2x ketipu..modus seperti ini...ujung"minta uang..Ya ALLAH jngn sampai terulang kmbli...pertma bank dengan iming"haidah gede perbulan...ke 2..modus kecelaakaan ....hti"dngn penipuuaan byk cara untuk mendapat uang....'' cerita Hariroh Wasjid.

''Saya masih ingat suara penipu itu, kita bisa usut tu org dari nmr. Rekening bsa di lacak'' kata Anty Susanty.

Video ini sendiri diunggah pada 25 Desember 2018. Dalam waktu singkat menarik perhatian netizen dan menjadi viral di Facebook.

Saat tulisan ini dibuat, video percakapan penipu ini sudah mendapatkan lebih dari 8 ribu komentar, 27 like, dan dibagikan kembali lebih dari 63 ribu kali.

Berita Terkait