Internet

Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Baper Karena Bapaknya

Gagal dapat anaknya, diingat bapaknya.

Agung Pratnyawan

Pria ini dibuat baper karena kata-kata bapak mantannya. (Facebook/Ade Nurmilasari)
Pria ini dibuat baper karena kata-kata bapak mantannya. (Facebook/Ade Nurmilasari)

Hitekno.com - Hadir ke nikahan mantan bukan hal yang gampang, apalagi datang dengan penuh ketegaran. Seperti kisah pria ini yang dibuat baper oleh bapak mantan pacarnya tersebut.

Diketahui, kisah ini terjadi pada seorang pria yang bernama Harry. Hubungan asmara telah lama dibangun harus kandas, karena sang mantan memilih untuk menikah dengan pria lain.

Harry datang ke nikahan mantan ini dengan penuh ketegaran. Di awal ia masih sempat tertawa-tawa bersama para sahabatnya.

Datang ke nikahan mantan. (Facebook/Ade Nurmilasari)
Datang ke nikahan mantan. (Facebook/Ade Nurmilasari)

 

Sempat malu-lamu digoda temannya, pria ini pun memberanikan diri naik ke panggung untuk menyalami keluarga dan mempelai pengantin.

Ketika naik ke panggung dan berjabat tangan dengan keluarga si mantan, pria ini malah salah tingkah. Karena apa? karena ucapan dari bapak si mantan.

Harry menjadi baper lalu salah tingkah karena perkataan bapak mantannya ini. Si bapak ternyata masih mengingatnya dengan baik.

''meskipun kamu tidak berjodoh sama putri bapak, bapak selalu ingat nak. kamu yang selalu ke rumah bawa martabak buat bapak sama mama.'' kata si bapak.

Bapak si mantan ini masih ingat karena setiap datang ke rumah untuk apel, Harry selalu membawa martabak untuk orangtua mantannya.

Kisah ini terungkap dari sebuah postingan di Facebook oleh akun Ade Nurmilasari. Dua buah video dipostingkan dengan menampilkan Harry saat datang ke nikahan mantan. Kisah ini pun menjadi viral di Facebook.

''Kuatlah. pcaran udah lama, nikahnya sma orang lain, sosad:(( untung ganteng kmu. meskipun kamu tidak berjodoh sma putri bapak, bapak selalu ingat nak. kmu yang selalu kerumah bawa martabak buat bapak sma mama.'' tulisnya dalam caption postingan itu.

Pria ini dibuat baper karena kata-kata bapak mantannya. (Facebook/Ade Nurmilasari)
Pria ini dibuat baper karena kata-kata bapak mantannya. (Facebook/Ade Nurmilasari)

 

Postingan video ini menjadi viral di Facebook dengan dibagikan kembali lebih dari 14 ribu kali. Juga mendapat lebih dari 600 komentar.

Kisah Harry yang dibuat baper oleh bapak mantannya ini menarik perhatian netizen. Terutama pada bagian selalu diingat karena bawa martabak setiap datang ke rumah.

''Martabak kaya jurus mantan gw'' komentar Yuni.

''Ganteng nya mirip mantanku dulu mukanya. . Terharu coba mantanku dulu dateng di pernikahanku.'' kata Ismawati.

''Untung pas mantan gw Merid , gw lg di luar negri aman deh,,,, wkwkwk,,,,'' ungkap Novie Hasari.

''Ciyeee jagain jodoh orang lain wkwkwk'' komentar Deni Susanto.

''Makasih udah jajanin anak bapak selama ini'' kata Imam Hidayat.

''Gantengan mantan daripada suaminya Kelihatan nahan sakitnya ,sabar jon'' ungkap Awisya Kumala Sari.

''Ora mutu ah... gak lucu...lebih baik gak usah hadir mas.. harga diri'' kata Irfan Brey.

''Dri kisah ini kita liat bahwa martabak tidak cukup untuk mendapatkan hati orang tua dan menjadikan anaknya seorang istri. Sabar bro.'' komentar M Fadly Pasau.

Itulah kisah pria yang baper datang ke nikahan mantan. Tak jadi dapat anaknya, tapi masih diingat bapaknya karena martabak.

Berita Terkait