Internet

Kasus Pitbull Serang Satpam, Ini Rentetan Kejadiannya

Semoga kejadian seperti ini tidak lagi terjadi dan kita tunggu perkembangan kasusnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Anjing Pitbull serang satpam. (twitter/Dodit_Mulyanto)
Anjing Pitbull serang satpam. (twitter/Dodit_Mulyanto)

Satpam kompleks ini lalu dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi paha kiri penuh dengan gigitan Pitbull yang kejam. Bersama cuitannya, Dodit Mulyanto juga melampirkan foto satpam tersebut yang dia ambil dari Instagram @republik.guguk.

Anjing Pitbull serang satpam. (twitter/Dodit_Mulyanto)
Anjing Pitbull serang satpam. (twitter/Dodit_Mulyanto)

 

Dalam cuitan selanjutnya, beberapa warga yang hendak meminta pertanggung jawaban dari pemilik Pitbull sedang berkumpul di depan rumah.

Pemilik Pitbull bersama rekannya dari dalam rumah masih saja nyolot dan tidak memberikan itikad baiknya terkait kasus ini.

Setelah dibagikan, unggahan ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam dari netizen.

''Tanpa tali cuy. Emang kalo udah off leash gitu keliatan sangar apa.'' tulis netizen dengan akun @kinantikiki_.

''Setuju ! Orang ini ga boleh piara anjing.. ini gambaran orang agresif tp penakut jadi yg disuruh maju anjingnya.. orang ini sangat tidak layak punya anjing!'' tulis @OlgaLy_DIA.

''Gila yaaa pemilik nya. Pitbull lhoo bukan anjing kecil yg gemes" gittu woii.'' komentar netizen dengan akun @danayaas.

Sejak pertama kali dibuat, cuitan ini sudah mendapat respon beragam dari netizen yang dibuat kesal dengan tingkah pemilik anjing Pitbull yang serang satpam ini. Semoga kejadian seperti ini tidak lagi terjadi dan kita tunggu perkembangan kasusnya.

Berita Terkait