Internet

Bertemu di Twitter, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

Sering-sering main Twitter ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pasangan bertemu di Twitter. (twitter/Bemi_a)
Pasangan bertemu di Twitter. (twitter/Bemi_a)

Hitekno.com - Akhirnya menikah dan bertemu dengan jodohmu yang tepat tentu adalah rahasia besar yang siapa saja sulit pahami. Kadang, kamu bahkan akan bertemu dengan jodohmu di saat-saat yang sama sekali tidak kamu sangka. Sama seperti kedua pasangan asal Nigeria ini. Bertemu di Twitter, keduanya sukses melangkah ke jenjang pernikahan.

Hal ini terungkap dari akun Twitter dengan username @Bemi_a. Mengunggah foto dirinya dan pasangan saat mengenakan gaun putih panjang dan tuxedo, ia mengumumkan kabar bahagia bahwa keduanya sudah menikah.

Ucapan terima kasih lalu ia sampaikan pada Twitter karena telah membantunya menemukan pria terbaik dalam beberapa tahun ini.

Memulai segalanya dari Twitter, tepat pada Selasa (04/12/2018), keduanya mengumumkan pernikahannya.

''I wanna say a very big thank you Twitter for helping me meet the best man ever on here several years ago. We started on Twitter and we are married today!'' tulis @Bemi_a.

''Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak pada Twitter karena telah membantu saya bertemu dengan pria terbaik selama beberapa tahun ini. Kami bertemu di Twitter, dan hari ini kami menikah!''

Pasangan bertemu di Twitter. (twitter/Bemi_a)
Pasangan bertemu di Twitter. (twitter/Bemi_a)

 

Keduanya memulai hubungan pada tahun 2012 melalui Twitter, pasangan ini menyebut diri mereka sebagai ''social media couple''.

Hubungan ini bermula dari si wanita yang melakukan kepo ke akun Twitter milik pria tersebut. Wanita ini mengaku hanya bercanda setelah melihat akun Twitter milik pria yang nantinya ia nikahi ini.

Ia lalu mengirim mention sambil memuji jika pria ini sangat lucu, bersama dengan mention yang ia kirimi, wanita ini juga menyampaikan candaan mengenai lesung pipi pria ini.

''aww! hess cutee.. lemme touch his mini dimples :)..'' tulis @Bemi_a saat pertama kali mengirimkan mention.

Menanggapi pujian dari wanita ini, sang pria lalu mengirim permintaan pertemanan pada akun Twitter wanita yang begitu jujur memujinya.

Keduanya lalu berlanjut ke direct message untuk kemudian melanjutkan percakapan ke tahap berikutnya hingga akhirnya resmi menikah.

Pasangan bertemu di Twitter. (youtube/Bemi_a)
Pasangan bertemu di Twitter. (youtube/Bemi_a)

 

Kisah pasangan yang bertemu di Twitter ini dibagikan oleh keduanya di channel YouTube pribadi si wanita.

Pengalaman unik keduanya ini lalu banjir dengan komentar selamat dari netizen di akun Twitter sang wanita dengan username @Bemi_a.

''selamat, aku berharap dapat menemukan jodoh saya juga suatu hari nanti.'' tulis netizen dengan akun @tweetmankind.

''Selamat!! Tuhan Twitter sedang melakukan pekerjaannya untuk aku juga..'' komentar akun @debby_oye.

''Aku berharap dapat bertemu dengan seseorang untuk sepanjang hidup aku, opppss pengguna twitter tolong bantu aku..'' komentar @tembophd.

Sejak dibuat, unggahan mengenai pasangan yang akhirnya menikah usai bertemu di Twitter ini sudah mendapat 3.494 retweets dan 629 balasan.

Berita Terkait