Internet

Kurung Diri 5 Bulan Karena Putus, Kondisi Gadis Ini Bikin Miris

Usai viral, kabar mengenai gadis ini langsung membuat heboh hingga keluar Cina.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Putus cinta. (Baomoi.com)
Putus cinta. (Baomoi.com)

Hitekno.com - Putus cinta sering kali menjadi mimpi buruk untuk siapa saja yang pernah mengalaminya. Tiba-tiba mengakhiri semua kebiasaan yang sering dilakukan bersama, siapa pun tidak akan siap jika dihampiri oleh rasa satu ini. Termasuk yang dialami seorang gadis asal Cina ini.

Tidak kunjung move on dari rasa sakit karena putus cinta, gadis yang tidak diketahui namanya ini memilih untuk mengurung diri di kamar selama lima bulan.

Entah karena terlalu cinta dan sayang, atau karena memang putus cinta terlalu berat untuk ia jalani, gadis ini lalu mengasingkan diri dari kehidupan normalnya.

Lima bulan usai dirinya mengurung diri dan menjauhi kehidupan normal, keberadaan gadis ini akhirnya diketahui orang yang berada di sekitarnya.

Ketika dikunjungi, ia hanya duduk dan tidak bergerak. Sambil sesekali berbaring di kasurnya yang sudah dipenuhi dengan sampah yang menggunung.

Walaupun mengurung diri dari dunia luar, ia tetap memenuhi kebutuhannya dengan sesekali makan.

Putus cinta. (Baomoi.com)
Putus cinta. (Baomoi.com)

 

Kamar yang ia pakai selama lima bulan untuk mengurung diri memang bukanlah kamarnya, melainkan kamar sebuah penginapan.

Gadis ini akhirnya berhasil ditemukan juga berkat bantuan pemilik penginapan yang curiga karena tidak pernah melihat gadis ini keluar dari kamarnya semenjak mulai pertama kali menginap.

Anehnya, selalu ada orderan fast food ke kamar gadis ini setiap harinya. Namun, wujud si gadis misterius ini tidak pernah terlihat oleh pemilik penginapan.

Dengan bantuan pihak kepolisian, keberadaan gadis ini akhirnya ditemukan. Walaupun sempat beberapa kali gagal membuka pintu kamar tersebut, akhirnya pintu berhasil dibuka.

Kamar gadis ini terlihat seperti tempat rongsokan dengan banyaknya sampah di sekitarnya dari tisu, kotak makanan yang berjamur, hingga lantai-lantai yang terkena noda.

Putus cinta. (Baomoi.com)
Putus cinta. (Baomoi.com)

 

Kondisi gadis ini jauh lebih prihatin, dengan mata yang membengkak, rambut berantakan, dan pandangan kosong.

Usai ditangani oleh pihak berwajib, akhirnya gadis ini mau keluar dari kamarnya dan memperbaiki diri dan hidupnya.

Usai viral, kabar mengenai gadis ini langsung membuat heboh hingga keluar Cina.

Jatuh cinta memang unik, sesaat kamu akan merasa bahwa dunia milik berdua, sesaat kemudian kamu akan merasa seperti dunia sudah berakhir karena putus cinta.

Semoga kamu semua bisa belajar dari kisah gadis asal Cina yang memutuskan mengurung diri selama 5 bulan karena putus cinta ini ya.

Berita Terkait