Internet

Driver Taksi Online Ini Ajak Customer Gunakan Bahasa Inggris

Setuju dengan ide driver taksi online ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Setelah sebelumnya ada driver taksi online yang membuat pengumuman agar customer memberikannya bintang lima. Kali ini seorang driver taksi online juga membuat pengumuman yang sama, namun ia meminta agar customer-nya mau berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris.

Alasannya sederhana, ternyata driver taksi online ini ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Kreatif nggak?

Dengan tulisan berwarna-warni yang terpasang di badan kursi kemudinya, driver taksi online ini membuat pengumuman dengan menggunakan bahasa Inggris.

''To all passangers please talk in English because I want to improve my English. If you don't know to speak English, it doesn't matter. Thank you.'' tulisnya dengan menyematkan salam hangat di bagian bawah pengumuman tersebut.

''Untuk semua penumpang, tolong berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris karena saya mau meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Jika kamu tidak tahu berbicara dalam bahasa Inggris, tidak apa-apa. Terima kasih.''

Ajak penumpang berbicara bahasa Inggris. (instagram/dramaojol.id)
Ajak penumpang berbicara bahasa Inggris. (instagram/dramaojol.id)

 

Aksi driver taksi online yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-nya ini memang kreatif banget kan? Tidak heran jika para netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan ini.

''Ini bapaknya hebat lho, saya pernah naik taksinya. Belajar bahasa Inggris otodidak, 1 hari 1 kata. Dan dia nggak bisa baca nggak bisa nulis'' tulis @diocta yang mengaku pernah bertemu dengan driver taksi online satu ini.

''Kagum sama orang2 yg punya niat untuk belajar bahasa asing'' komentar netizen dengan akun @bebisodikhin.

''Semangat belajarnya patut diapresiasi'' tulis netizen pemilik akun @sdhanes.

Unggahan mengenai driver taksi online yang ajak customer gunakan bahasa Inggris ini sudah berhasil mendapatkan 14.112 likes dan 272 komentar. Setuju dengan ide driver taksi online ini?

Berita Terkait