Internet

Terlalu Pemilih, Customer Ini Buat Driver Taksi Online Kesel

Semoga seluruh driver taksi online di muka Bumi selalu sabar menghadapi customer seperti yang satu ini ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Akun Instagram @keluhkesahojol.id membagikan sebuah kisah saat seorang customer yang terlalu pemilih menolak naik mobil milik driver taksi online yang ia pesan. Aksi customer ini langsung sukses buat kesal driver taksi online.

Seperti biasa, saat driver taksi online menerima orderan, si driver atau customer akan langsung memulai percakapan untuk menjelaskan lokasi penjemputan.

Customer bernama Rika ini membuka percakapan dengan menanyakan mengenai mobil apa yang si driver taksi online gunakan.

Namun, rupanya si customer malah menolak tipe mobil yang digunakan driver taksi online ini. Menurut si customer, mobil tersebut terlalu sempit untuknya.

Padahal si driver mengaku jika mobil yang ia gunakan ini bisa memuat 7 penumpang. Yang berarti bahwa ukuran mobil ini lumayan besar dan tidak sempit seperti yang disampaikan si customer.

Customer pemilih. (instagram/keluhkesahojol.id)
Customer pemilih. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Tidak berhenti, rupanya customer masih mempermasalahkan mobil yang si driver taksi online gunakan. Menurutnya, mobil tersebut terlalu jelek.

''Maaf censel aja yy, terlalu sempit, calya mah jelek..'' ungkap si customer.

Si customer lalu meminta driver taksi online tersebut untuk melakukan cancel order. Namun, merasa tidak menolak orderan tersebut, si driver taksi online menolak tawaran Rika.

''Saya mau nganterin ko saya yang cancel..'' tulisnya membalas.

Customer pemilih. (instagram/keluhkesahojol.id)
Customer pemilih. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Merasa habis akal, si customer lalu setuju untuk dijemput oleh driver taksi online yang sudah terlanjur menerima orderannya.

Setelah si driver melakukan perjalanan penjemputan, si customer malah langsung melakukan cancel order. Padahal menurut driver tersebut, ia sudah melakukan perjalanan jauh hingga menempuh macetnya kota untuk bisa sampai di titik penjemputan.

''Mau cerita min dapet orderan perempuan, tiba tiba minta di cancel dengan alasan kaya gitu. Terus bilang oke jadi, pas sampai tujuan malah di Cancel sama dia. Padahal saya macet macetan ke titik penjemputannya. Buang" bensin saya aja.'' tulis caption dalam unggahan @keluhkesahojol.id.

Customer pemilih. (instagram/keluhkesahojol.id)
Customer pemilih. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Kisah ini lalu viral dan menimbulkan banyak komentar dari netizen yang ikut kesal dengan aksi customer satu ini.

''Mungkin si ibu mau ketemu genk arisan sosialita indonesia raya, jd malu klo naek calya'' tulis netizen dengan akun @faizah2667.

''Yaelah calya sempit.. Gaya belagu.. Semoga aja rezekinya ga seret habis gituin orang... Enaknya di tempeleng..!!'' tulis @santiariyani06.

''Klo cs sudah rewel mending cancel daripada ntar makan hati mah'' tulis @yudipray6780.

Sejak pertama kali dibuat pada Senin (19/11/2018), unggahan mengenai customer pemilih yang buat kesal driver taksi online ini sudah mendapat 2.120 likes dan 257 komentar dari netizen.

Berita Terkait