Internet

Mau Pamer, Driver Taksi Online Ajak Selfie Penumpang Cantik

Bisa aja nih Ferguso.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)
Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)

Hitekno.com - Suka duka sebagai driver taksi online atau ojek online memang menyimpan berbagai kisahnya tersendiri. Salah satu keuntungannya adalah bisa mendapat kesempatan untuk berfoto dengan siapa saja, terutama dengan penumpang cantik. Modus banget nggak nih?

Kisah yang sama juga dialami oleh seorang driver taksi online yang kisahnya dibagikan dalam akun @dramaojol.id.

''Bisa beud dah ah gardu pluit.'' tulis @dramaojol.id.

Bertemu dengan penumpang cantik, driver taksi online ini tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama penumpangnya. Niatnya cuma satu, yaitu ingin pamer ke grup para driver taksi online.

''Mbak sebelumnya maaf ini ya mbak, mbak kan cantik saya boleh minta selfie gak mbak?'' ungkap si driver taksi online.

Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)
Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)

Heran karena dirinya ditawari berfoto secara tiba-tiba, si driver ojol lanjut menjelaskan bahwa ia hanya ingin pamer ke grup sesama driver taksi online. Menurutnya para driver tersebut akan heboh jika salah satu di antara mereka mendapat penumpang cantik.

''Mau saya kirim ke grup saya mbak biar mereka heboh soalnya saya biasanya dapat penumpang cantik mesti saya mintain selfie ''Gbb grup onlinenya si bapak)'' ungkapnya melanjutkan.

Mendengar penjelasan si driver taksi online, penumpang cantik ini lalu menerima ajakan si driver taksi online. Keduanya lalu tersenyum ke arah kamera untuk melakukan selfie.

Unggahan @dramaojol.id ini lalu mengundang berbagai komentar dari netizen yang paham betul dengan modus si driver taksi online.

Driver modus. (instagram/dramaojol.id)
Driver modus. (instagram/dramaojol.id)

''Pesan tersembunyi : buat lo semua yg prnh naek grab ini bapak, dan ga diajak selfie, FIX KOMUK LO JELEK'' tulis @dorcemalama menebak pikiran si driver taksi online.

''Sering banyak mas mas taxi online kaya gini. Dengan modus blg mba cantik bgt saya kira artis'' tulis @rahma_b_39.

''Saat aku mencoba cara yg dilakukan abang ini cewek cantiknya berkata ''tidak semudah itu ferguso'''' tulis @pandidebo.

Unggahan mengenai driver taksi online yang minta selfie penumpang cantik untuk pamer di grup ini sudah mendapat 22.935 likes dan 313 komentar.

Berita Terkait