Internet

Aksi Greget Pria Kembalikan Sampah yang Dibuang Polisi Ke Jalan

Greget abis nggak?

Rauhanda Riyantama | Amelia Prisilia

Pria kembalikan sampah polisi. (instagram/dramaojol.id)
Pria kembalikan sampah polisi. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Belum lama ini, dalam sebuah video yang dibagikan oleh @dramaojol.id, terlihat seorang pria mengembalikan sampah yang dibuang oleh polisi ke jalan. Sepertinya, aksi greget pria ini patut ditiru demi menjaga kebersihan dan membudayakan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam caption dijelaskan bahwa video ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @jogjaupdate pada Senin (22/10/2018). Video ini lalu viral di Twitter.

Terlihat seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ini berjalan maju mengambil sampah di tengah jalan dan menghampiri mobil patroli polisi untuk mengembalikan sampah tersebut.

Pria kembalikan sampah polisi. (instagram/dramaojol.id)
Pria kembalikan sampah polisi. (instagram/dramaojol.id)

 

''Pria Ini Kembalikan Sampah Yang Dibuang Polisi Ke Jalanan di Kawasan Kramat Jakarta Pusat, Vidio Ini di unggah akun twitter @jogjaupdate 3 hari lalu, 22/10/18'' tulis @dramaojol.id.

Kondisi macet, membuat jalanan terlihat padat dengan berbagai kendaraan roda empat. Pria berkaus putih dan rambut gondrong lalu dengan mantap menjalankan aksinya. Sampah tersebut lalu diterima kembali oleh petugas polisi yang berada di mobil patroli tersebut.

 

Aksi greget pria ini langsung mendapat respon beragam dari netizen yang turut berkomentar di kolom akun @dramaojol.id.

''Keren kau bro!!! Biar semua. Orang ga buang sampah sembarangan. Harusnya polisi bisa buat panutan'' tulis akun @khaerani16.

''Mental gini nih yang harus di copy perbanyak in the world'' tulis netizen dengan akun @tiararazzaq.

''Hatinya sakdipapap sawadikap biskuit ahoy tuh padahal '' komentar netizen @kikoaditya.

''abang kaos putih panutanque'' tulis @tuty_hellsing.

Sejak pertama kali diunggah, video aksi greget saat seorang pria kembalikan sampah yang dibuang polisi ke jalan ini sudah mendapat 27.427 likes dan 825 komentar.

Berita Terkait