Internet

Kreatif Abis, Guru Pakai Meme untuk Beri Tanda Tugas Murid

Pakai

Agung Pratnyawan

Meme Nick Young. (Twitter/@axfxq)
Meme Nick Young. (Twitter/@axfxq)

Hitekno.com - Biasanya guru saat memeriksa tugas muridnya dengan memberikan komentar berupa tulisan. Namun yang ini kreatif abis, guru pakai meme untuk beri tanda pada tugas muridnya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Ainee Fatima, seorang guru di SMA East Leyden, Illinois, Amerika Serikan mengguaan cara ini.

Ia memakai meme sebagai komentar pada tugas murid yang ia koreksi. Ainee Fatima memakai stiker bergambar meme yang banyak beredar di Internet.

Guru gunakan meme untuk menandai tugas muridnya. (Twitter/@axfxq)
Guru pakai meme untuk menandai tugas muridnya. (Twitter/@axfxq)

 

Bukan cuma meme negative untuk mengomentari kesalahan muridnya. Ainee Fatima juga memakai meme positif untuk tugas yang baik.

Ia membagikan cara menilai pekerjaan muridnya ini ke Twitter. Melalui akun Twitter @axfxq, ia mengunggah beberapa foto dan video meme.

Dan akhirnya kisah guru pakai meme untuk beri tanda pada tugas muridnya ini menjadi viral. Tweet-tweet guru 27 tahun ini mendapat tanggapan positif dari netizen.

Ainee Fatima menggunakan meme Nick Young untuk jawaban yang salah. Sedangkan yang tugas yang dikerjakan dengan baik mendapatkan meme Gordon Ramsay.

Guru gunakan meme untuk menandai tugas muridnya. (Twitter/@axfxq)
Guru pakai meme untuk menandai tugas muridnya. (Twitter/@axfxq)

 

''Saya mulai menggunakan meme karena dua alasan, itu agak cocok untuk kelas saya yaitu kelas Media Studies English dan kami mempelajari media sosial'' ungkap Ainee Fatima.

''Termasuk mempelajari musik, film, politik dan budaya pop sehingga berbagi meme telah jadi kebiasaan saya dan murid-murid di kelas'' lanjutnya.

Enak kali ya, punya guru kreatif abis kayak Ainee Fatima ini. Kalau kamu jadi guru, meme apa yang kamu gunakan? Meme Nick Young dan Gordon Ramsay juga?

Berita Terkait