Internet

Lakukan Falling Stars Challenge, Wanita Ini Ditindak Polisi

Lakukan di tempat aman, jangan di jalan.

Agung Pratnyawan

Lakukan Falling Stars Challenge, Yu kena denda Polisi. (Shanghaiist)
Lakukan Falling Stars Challenge, Yu kena denda Polisi. (Shanghaiist)

Hitekno.com - Falling Stars Challenge sedang ramai dilakukan banyak orang di media sosial. Dari netizen hingga selebriti ternama melakukan hal ini.

Namun dalam melakukan Falling Stars Challenge ini sebaiknya tahu tempat. Jangan disembanrang tempat karena bisa saja mengganggu ketertiban.

Seperti seorang wanita asal Cina satu ini. Ia harus berhadapan dengan polisi saat melakukan Falling Stars Challenge di pinggir jalan.

Dilansir dari Shanghaiist, seorang wanita bermarga Yu memarkirkan mobil mewahnya di Jalan Shunchang untuk berpose Falling Stars Challenge.

Lalu seorang saksi mata mengambil foto lalu mengunggahnya ke internet. Unggahan ini menarik perhatian yang berwenang dan memangil Yu ke kantor polisi Shanghai.

Saat dipanggil ke kantor polisi, Yu melakukan pembelaan. Dia tidak menyadari kalau telah melanggar, bahkan mengelak dengan bilang tidak ada rambu lalu lintas di sana.

Karena Falling Stars Challenge, Yu kena denda Polisi. (shanghaiist)
Karena Falling Stars Challenge, Yu kena denda Polisi. (shanghaiist)

 

Polisi tetap meindak Yu dengan menjatuhkan denda sebesar 200 yuan atau sekitar Rp 436.550. Yu juga mendapatkan pengurangan tiga poin izin mengemudinya.

The Falling Stars Challenge

The Falling Stars Challenge sendiri awalnya berasal dari Rusia. Di mana melakukan pose seolah olah baru saja keluar dari mobil sport lalu terjatuh menumpahkan seisi tasnya.

Falling Stars Challenge. (viralbake)
Falling Stars Challenge. (viralbake)

 

Ini menjadi tren di Instagram sejak Agustus 2018. Dan kini telah menyebar ke media sosial Cina dengan nama Flaunt Your Wealth Challenge.

Ya, The Falling Stars Challenge akhirnya menjadi ajang pamer kekayaan. Dari uang, hingga barang mewah dipamerkan ke media sosial.

Berita Terkait