Internet

Menunggu Lama, Pembeli Lempar Gelas ke Kepala Pelayan

Pembeli harus lebih sabar ya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Pembeli lempar gelas ke pelayan. (facebook/Eris Riswandi)
Pembeli lempar gelas ke pelayan. (facebook/Eris Riswandi)

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah oleh akun Eris Riswandi menjadi viral di Facebook. Dalam video tersebut, terlihat sedang terjadi ricuh di sebuah warung makan di kota Medan.

Seorang pembeli nekat melemparkan gelas ke arah kepala pelayan karena telah menunggu lama hingga pesananannya datang.

Menurut Eris Riswandi, insiden ini berawal saat pembeli yang adalah pelaku ini sedang memesan nasi dan lauk di warung korban.

Karena kondisi warung yang sedang ramai, pembeli membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan beberapa pesanan dari pembeli sebelumnya.

Tidak sabar menunggu, si pembeli langsung membatalkan pesananannya, padahal nasi dan lauk yang ia pesan sudah siap untuk ia bawa pulang.

Adu mulut langsung terjadi di antara keduanya. pembeli yang kesal langsung melemparkan gelas ke arah kepala korban hingga mengakibatkan pendarahan hebat.

Korban lalu di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis oleh beberapa warga yang berada di sekitar warung tersebut.

Korban yang sudah lemas dengan darah mengalir di kepalanya, langsung dibawa ke Rumah Sakit bersama dua orang pria dengan menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang mengenakan baju berwarna biru ini terlihat bertemu dengan beberapa warga yang ikut kesal dengan aksinya.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar dalam unggahan Eris Riswandi ini.

''Udah pidanakan saja orang seperti itu, jangan mau klo di ajak damai. Ingat apapun alasannya penganiayaan tidak dapat dibenarkan.'' komentar Selly Ayuni.

Pembeli lempar gelas ke pelayan. (facebook/Eris Riswandi)
Pembeli lempar gelas ke pelayan. (facebook/Eris Riswandi)

 

''Dua2 nya harus introspeksi ya....karna kadang banyak jg pelayanan restaurant yg kurang sopan klu tidak ada bosnya..tidak iklas dalam melayani pembeli..begitu jg kadang banyak jg pembeli yg sok2 an , kadang2 sampai mengeluarkan kata2 yg tidak sopan,karna dia merasa pembeli adalah raja..'' tulis Andri Garin.

''Yang melempar gelas ttp aja salah. Dia sudah melukai dan menyakiti orang dan ini di namakan kekerasan.'' tulis Hilman Hanafi.

Sejak diunggah, postingan milik Eris Riswandi mengenai pembeli yang melempar gelas ke kepala pelayan ini sudah mendapat lebih dari 1800 komentar dan sudah dibagikan sebanyak 8000 kali.

Berita Terkait