Rusak Gagang Pintu, Driver Taksi Online dan Customer Adu Mulut

Sempat minta maaf, customer ini malah ngotot.

Galih Priatmojo | Amelia Prisilia
Rabu, 05 September 2018 | 08:56 WIB
Driver taksi online vs Customer. (instagram/keluhkesahojol.id)

Driver taksi online vs Customer. (instagram/keluhkesahojol.id)

Hitekno.com - Sebuah video yang dibagikan oleh akun @keluhkesahojol.id menjadi viral di Instagram sesaat setelah diunggah. Dalam video tersebut terlihat seorang driver taksi online yang terlibat adu mulut dengan customernya karena telah merusak gagang pintu mobil tersebut.

Beserta dengan video yang diunggah, @keluhkesahojol.id juga mengunggah kronologis kejadian yang berlangsung di Bekasi ini.

Menurut pengakuan driver taksi online, ia menjemput customernya yang berjumlah tiga orang ini dari perumahan SBS Harapan Jaya untuk menuju ke Summarecon Mall Bekasi.

Baca Juga: Viral, Driver Taksi Online vs Preman Ini Endingnya Nggak Terduga

Di tengah perjalanan, salah satu pria yang duduk di samping driver tersebut memegang gagang pintu yang berada di sisi atas kaca mobil. Ingin memperbaiki duduknya agar lebih nyaman, gagang yang ditekan tersebut langsung patah.

Driver taksi online vs Customer. (instagram/keluhkesahojol.id)
Driver taksi online vs Customer. (instagram/keluhkesahojol.id)

Ia lalu meminta maaf karena sudah merusak properti mobil, namun si driver meminta ganti rugi.

''Berati kalo saya duduk di jok dan rusak saya ganti juga?'' ungkap pria tersebut mencoba membela diri.

Baca Juga: Dapat Orderan CEO Sendiri, Driver Ojol Ini Pamer Foto Bareng

Si driver menjelaskan jika posisi pria tersebut menekan dan bertumpuan pada gagang pintu yang kemudian menjadi patah.

Dari video yang diunggah, pria tersebut mengaku sudah berniat untuk melakukan ganti rugi, namun seorang perempuan yang berada di kursi bagian belakang, malah ngotot.

Driver taksi online vs Customer. (instagram/keluhkesahojol.id)
Driver taksi online vs Customer. (instagram/keluhkesahojol.id)

Terlibat adu mulut, perempuan tersebut tidak mau mengganti kerusakan yang dialami driver taksi online dan bahkan tidak mau membayar argo dari perjalanan yang sudah ia lakukan.

Baca Juga: Alat Canggih Milik Driver Ojol Ini Bisa Bikin Tony Stark Iri

Sempat cek cok sebentar dengan suara keras, perempuan ini mengaku tidak takut dengan ancaman si driver yang nantinya akan melapor karena mendapat tindakan kekerasan.

Saat adu mulut, perempuan ini sempat memukul si driver dengan jaket yang ia pegang. Sambil terus marah-marah, perempuan ini diajak turun dari mobil oleh dua kawannya yang lain.

Sayangnya, karena kejadian ini pihak perusahaan taksi online tersebut langsung menonaktifkan akun si driver karena menerima pengaduan dari customer.

Baca Juga: Sedih, Kisah Driver Ojol Pergoki Istri Selingkuh dengan Pria Lain

Banyak netizen yang menyampaikan komentarnya mengenai kejadian ini. Banyak yang ikut kesal dengan tingkah customer tersebut.

''Bu ko kampungan sih ... bicara aja baik baik g usah teriak mau viral bu...udah salah nyolot pula..wajar driver nya ngomong bgt nah yg ngerusaknya pasang tampang g salah..heh kalian tau anak dan istrinya butuh biaya hidup..kl bisa laporin polisi aja mas biar jera kan ada data penumpang dan no tlp nya ... biar tau yg mana yg salah dan benar,'' tulis @tanjungaysha.

''Ya allah kasian abang gocar nya cari nafkah untuk keluarga nya,kehilangan pekerjaan juga,mana zaman sekarang susah nyari kerja. Sabar ya bang gocar semoga di balik semua ini ada hikmah nya dan allah ganti dengan yang lain,'' tulis @nuryesni283.

''Yaelah... ganti paling juga brp, emang mental kere, kaya begitu ya tanggung jawab lah... masa gak mau ganti,'' komentar @fade_prade.

Setelah diunggah 13 jam yang lalu, video driver taksi online yang terlibat adu mulut dengan customer ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 69 ribu kali dan mendapat 907 komentar. Kita nantikan kelanjutannya ya.

Berita Terkait
TERKINI

Jaringan internet yang ditawarkan HSPnet berkapasitas tinggi hingga 6 Tb/s....

internet | 10:48 WIB

Intel juga mengumumkan jajaran sistem-sistem AI baru yang skalabel dan terbuka, produk-produk generasi berikutnya dan ko...

internet | 18:50 WIB

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB
Tampilkan lebih banyak