Internet

Viral, Driver Taksi Online vs Preman Ini Endingnya Nggak Terduga

Tonton dan baca sampai akhir, endingnya tidak terduga.

Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia

Driver taksi online VS preman. (twitter/Owaala)
Driver taksi online VS preman. (twitter/Owaala)

Hitekno.com - Maraknya taksi online dan ojek online saat ini memang memudahkan keseharianmu, tapi tak jarang juga beberapa di antara mereka yang sering terlibat pertengkaran dengan preman setempat ataupun ojek dan taksi konvensional.

Banyak alasan yang membuat keduanya sering terlibat pertengkaran, salah satunya adalah mengenai minat masyarakat yang lebih suka menggunakan transportasi online.

Baru-baru ini, beredar sebuah video adu mulut antara seorang driver taksi online dengan oknum preman setempat. Video yang diunggah oleh akun Twitter @Owaala ini langsung viral dalam sekejap.

Dalam video tersebut, terlihat seorang driver taksi online yang sedang menunggu penumpang di dalam mobilnya, tiba-tiba didatangi oleh orang yang diyakini sebagai preman.

Driver taksi online VS preman. (twitter/Owaala)
Driver taksi online VS preman. (twitter/Owaala)

 

Sambil marah dan menggedor kaca jendela driver tersebut, preman tersebut meminta si driver untuk memajukan mobilnya. Keduanya lalu terlibat adu mulut karena si driver taksi online tidak ingin menuruti permintaan si preman.

''Lu taksi online kan lu,'' ucap si preman sambil memaksanya turun.

''Emang taksi online kenapa orang saya cari uang disini,'' si driver taksi online membalas kesal karena merasa tidak bersalah.

Usai beradu mulut, si driver taksi online lalu membuka pintu mobilnya dan keluar. Si preman yang terlihat emosi langsung menunjukan kesalahan si driver taksi online.

Nggak terduga, ternyata salah seorang tukang parkir tidak sengaja terjepit di antara dua mobil yang sedang parkir tersebut.

Video dengan ending yang tidak terduga ini sukses membuat kesal banyak orang. Banyak yang merasa tertipu dengan video unggahan @Owaala ini.

''Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahasyeeeeeemmmmm ketipuuuuu,'' tulis @TheCebongers.

''Kembalikan quote ane yang kebuang, om...,'' tulis @edikadina02 yang merasa tertipu dengan video ini.

''Awalnya nonton sempet tegang kirain beneran dipalak si sopir online ini..gak tahunya...asemmmmm,'' komentar @violenandini84 kesal tertipu.

Sejak diunggah dan menjadi viral di Twitter pada Sabtu (01/09/2018), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 22 ribu pengguna media sosial ini.

Video viral saat driver taksi online terlibat pertengkaran dengan preman ini sudah mendapat 454 retweets dan 126 komentar balasan dari orang-orang yang merasa tertipu, Tertipu nggak kamu?

Berita Terkait