Bukan Sinetron, Ini Kisah Viral Murid Melamar Gurunya

Kisah cinta yang sangat inspiratif, mau coba juga?

Agung Pratnyawan
Kamis, 23 Agustus 2018 | 14:30 WIB
Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Hitekno.com - Kisah percintaan yang menarik disimak bukan hanya di layar kaca, namun ada di dunia nyata. Sebuah kisah cinta viral mengungkap seorang murid melamar gurunya.

Tuhan memang punya cara tersendiri untuk mempertemukan setiap pasangan. Mungkin saja caranya tidak biasa, seperti yang dialami Hazim dan Aishah.

Kisah pasangan asal Malaysia ini mendadak jadi sorotan di media sosial. Bagaimana tidak, kisah cinta mereka bak skenario drama.

Baca Juga: Yuk Move On dari Mantan dengan 5 Aplikasi Ini

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)
Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Muhammad Hazim Shahidan tidak pernah menyangka bahwa jodohnya adalah gurunya sendiri di bangku SMA, Siti Aishah Pakechik.

Dilansir dari mStar Online, Hazim mengungkapkan bibit cinta pada sang guru sudah tumbuh sekitar 3 tahun lalu saat ia masih di bangku SMA. Kala itu, Aishah merupakan guru mata pelajaran fisika.

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)
Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Meski statusnya murid, Hazim nggak sungkan untuk bergurau dan mengganggu gurunya itu. Ia pun pernah berkata bahwa suatu hari mereka akan menikah.

Baca Juga: Putus Cinta, Wanita Ini Pilih Menikah Dengan Cermin

''Saya pernah berkata suatu hari nanti saya akan menikahinya. Dan seperti biasa dia hanya mengabaikan usilan saya,'' kata Hazim.

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)
Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Hazim juga mengungkapkan bahwa ia meminta gurunya untuk menunggu dirinya lima tahun lagi. Dia berjanji akan meminang Aishah.

Namun, apa yang didapat Hazim adalah penolakan. Sang guru idaman menjawab dirinya pasti sudah tua jika harus menunggu Hazim. Selain itu, Aishah juga melihat Hazim belum mapan.

Baca Juga: Hasil Survei, Pilihan Smartphone Bisa Pengaruhi Nasib Percintaan

''Mungkin disebabkan faktor usia dan keadaan waktu, jadi kami memilih untuk menunggu. Lagi pula, waktu itu saya baru lulus dan keadaan keuangan masih belum stabil,'' ungkap Hazim.

Tidak mudah bagi Hazim untuk memikat hati Aishah. Hazim yang pernah ditolak tak kenal putus asa. Demi membuktikan kesungguhan untuk melamar mantan gurunya itu, Hazim mulai menabung dari usaha kecil-kecilannya. Apapun ia lakoni, mulai dari berjualan sarung tangan dan juga jadi dropshipper tas.

Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)
Hazim dan Aishah. (Facebook/Rafi Rahman)

Perjuangannya pun tidak sia-sia, ia berhasil membuktikan dan meyakinkan kedua pihak orang tua. Melihat keikhlasan dan kesungguhan Hazim, Aishah akhirnya mau menerima Hazim sebagai teman hidup.

Baca Juga: Budak Cinta, Ini Aksi Maksimal Cowok Saat Ambil Foto Pacarnya

Hazim dan Aishah resmi menggelar pernikahan pada Sabtu (11/8/2018). Keduanya kini sudah sah menjadi suami istri kendati terpaut usia 5 tahun, yakni Hazim berusia 21 tahun sedangkan Aishah 26 tahun.

Wah, manis sekali ya perjuangan Hazim mendapatkan cinta Aishah. Apakah kamu juga punya kisah cinta yang nggak biasa seperti mereka berdua?

Kisah viral murid melamar gurunya ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Bukan Drama, Begini Potret Murid yang Melamar Gurunya.

Berita Terkait
TERKINI

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB

Di tengah tingginya frekuensi insiden keamanan siber di Indonesia, hanya 53 persen yang siap untuk mencegah insiden ters...

internet | 07:25 WIB

Berikut adalah beberapa kata kunci yang perlu kita pahami, agar kita dapat lebih mengenali istilah AI....

internet | 09:45 WIB

Nokia Bell Labs mendemonstrasikan teknologi proof-of-concept ini untuk pertama kalinya....

internet | 08:53 WIB

Pasar generatif AI dan cloud di Indonesia diprediksi terus tumbuh....

internet | 14:44 WIB

Studi global terbaru dari Dell Technologiesmengungkap pentingnya inovasi bagi perusahaan....

internet | 15:57 WIB

Sepeda motor dengan Karburator masih diburu, terutama untuk modifikasi....

internet | 22:01 WIB

Gojek meluncurkan jaket dengan desain baru bagi mitra driver tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2023....

internet | 22:43 WIB
Tampilkan lebih banyak