Internet

Mencolok, Penampilan Keluarga dengan Tumpukan Emas Ini Jadi Viral

Jumrawati yang mengenakan baju berwarna biru muda ini mengunggah fotonya bersama dua rekannya dengan setumpuk kalung emas, anting, gelang, dan cincin di sepuluh jarinya.

Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia

Keluarga Bling Bling/Facebook
Keluarga Bling Bling/Facebook

Hitekno.com - Netizen baru-baru ini dibuat heboh dengan deretan foto sebuah keluarga yang mencolok dengan aksesoris emas yang dikenakan.

Foto keluarga yang tengah menghadiri acara pernikahan di Kota Kinabalu, Malaysia ini langsung menjadi viral di dunia maya.

Selain karena penampilan ibu-ibu dengan emas ini begitu mencuri perhatian, entah apa yang membuat foto ini baru viral sekarang ini.

Pasalnya, foto tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Jumrawati Paradillah pada 1 April 2018 lalu.

Jumrawati yang mengenakan baju berwarna biru muda ini mengunggah fotonya bersama dua rekannya dengan setumpuk aksesoris emas berupa kalung, anting, gelang, dan cincin di sepuluh jarinya.

Uniknya, dalam foto yang ia unggah, tidak hanya dirinya yang mengenakan tumpukan emas tersebut. Beberapa anggota keluarga lainnya juga melakukan hal yang sama.

Keluarga yang sepertinya tidak masalah dengan penampilan mereka yang bling bling ini, tersenyum manis ke kamera saat akan mengabadikan foto bersama.

Berikut beberapa foto yang berhasil tim HiTekno kumpulkan dari akun Facebook milik Jumrawati.

Keluarga Bling Bling/Facebook
Keluarga Bling Bling/Facebook

 

Keluarga Bling Bling/Facebook
Keluarga Bling Bling/Facebook

 

Keluarga Bling Bling/Facebook
Keluarga Bling Bling/Facebook

Unggahannya ini mendapat 556 likers, 156 komentar, dan sudah dibagikan sebanyak 31 kali oleh sesama pengguna Facebook.

Netizen lalu membanjiri kolom komentar Jumrawati dengan bermacam respon mengenai tumpukan aksesoris emas mencolok yang ia kenakan.

"Koq aq takut d.lihatin ibu yg pakai baju biru,,,,,,, ya bu saya gk punya mas tpi saya gk kepingin" tulis komentar akun Vera Sukatmi.

"Masaallah kok aku yg takut tengok orang pakai mas lampaui batas,takut lehernya patah hahaha..." komentar Inawati Jupri.

Sampai saat ini, masih belum diketahui alasan keluarga ini memilih untuk mengenakan tumpukan aksesoris emas saat menghadiri acara tersebut.

Berita Terkait